Breaking News:

Bertemu Agus Yudhoyono, Ibu Ini Histeris dan Bilang 'Aku Takut Pingsan'

Ada salah seorang petugas kebersihan yang berteriak paling histeris dibanding lainnya. Petugas yang terus berteriak histeris itu bernama Iid.

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono saat blusukan berkampanye di Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Kehadiran calon gubernur DKI Jakarta nomor satu, Agus Harimurti Yudhoyono, di Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016) disambut meriah oleh warga setempat.

Baca: SBY Pegang Payung Sendiri Bareng Bu Ani, Tapi Kok Reaksi Netizen Nggak Heboh?

Banyak warga yang berkerumun keluar dari rumah mereka masing-masing demi melihat sosok putra sulung Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Bahkan sekelompok ibu terlihat berteriak histeris dari kejauhan.

Baca: Tak Dapat Seragam, Ayu Ting Ting di Khitanan Anak Eko Patrio Bikin Netizen Prihatin

Mereka terlihat berseragam dan meneriakkan nama "Agus". Ternyata, mereka merupakan pegawai kebersihan Rumah Sakit Cinta Kasih Budha Tzu Chi. Ada salah seorang petugas kebersihan yang berteriak paling histeris dibanding lainnya. Petugas yang terus berteriak histeris itu bernama Iid.

Baca: Pengurus PDI-P Ini Lepas Seragam, Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

Teriakannya semakin menjadi ketika Agus telah mendekat ke posisi tempat ia berdiri. "Ah.. Ganteng banget ya ampun," kata Iid.

Mendengar itu, tim Agus meminta Iid untuk lebih mendekat ke Agus. Namun, Iid menolak ajakan tim Agus. "Enggak mau ah, takut pingsan," kata Iid malu-malu.

Baca: Netizen Dibikin Gagal Fokus dengan Foto Rok Ayu Ting Ting, Cara Berdirinya Itu Lho

Pada akhirnya, Agus menghampiri Iid dan menyalaminya. Seusai bersalaman, Iid kembali histeris bersama rekan-rekannya sesama petugas kebersihan. Agus hadir sekitar pukul 14.00 WIB dan disambut dengan tradisi khas betawi, palang pintu.

Alunan musik rebana dan shalawat mengiringi langkah Agus dari tempat dia turun dari mobilnya hingga lokasi kampanye. Selama perjalanan, Agus terus menyalami warga setempat yang sudah berkerumun.

Hanya saja, blusukan Agus di kawasan Rusun Budha Tzu Chi tidak berlangsung lama. Baru berjalan sekitar 15 menit, Agus bersama rombongan berbalik menuju lokasi selanjutnya di Kapuk Cengkareng.

Penulis : Kurnia Sari Aziza

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved