Hari Ini Sidang Tuntutan Mantan Warek UBB

Dedi Sapjah. (DS) kini berstatus terdakwa terkait proyek kegiatan pengadaan listrik tenaga surya (solar cell) di kampus UBB

Hari Ini Sidang Tuntutan Mantan Warek UBB
bangkapos.com/Ryan A Prakasa
Jadwal sidang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah sebelumnya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (Tipikor) Pangkalpinang, menyusul sidang dengan agenda pembacaan tuntutan terhadap mantan wakil rektor I, Dedi Sapjah.

Dedi Sapjah. (DS) kini berstatus terdakwa terkait proyek kegiatan pengadaan listrik tenaga surya (solar cell) di kampus Universitas Bangka Belitung (UBB) bersumber dari APBN tahun anggaran 2011 dan 2012 mencapai angka senilai Rp 13 M.

Sidang tuntutan tersebut rencana digelar di ruang sidang Garuda, gedung pengadilan setempat, Senin (5/12/2016) siang ini.

Pada papan pengumuman informasi (desk information) terpantau tak cuma DS hari ini akan menjalani sidang tuntutan, namun Fransischa Anggelina (FA) yang juga berstatus terdakwa terseret dalam perkara tipikor yang sama pun hari ini akan menjalani sidang tuntutan serupa.

Pada papan pengumuman daftar sidang perkara tipikor di desk information tertera selaku penuntut umum asal Kejaksaan Tinggi provinsi Bangka Belitung (Kejati Babel), Rindang Onasis SH.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved