Breaking News:

Jaksa Pastikan Sopir Honor Setwan Bangka Segera Diadili

sebelum jaksa melimpahkan perkara ini diajukan ke Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, akan lebih dulu dibuatkan surat dakwaan.

bangkapos.com/Fery Laskari
Kasi Intel (Kastel) Kejari Sungailiat, Yoga Pamungkas. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepala Kejari Bangka Supardi diwakili Kasi Intel Yoga Pamungkas kepada Bangka Pos Group, Senin (5/12) memastikan, sopir honor Setwan DPRD Bangka, segera diadili, dalam waktu dekat.

"Pelimpahan perkara, tahap dua, berupa penyerahan tersangka dan barang bukti dari penyidik, sudah kita terima. Dalam waktu dekat, perkara akan naik ke pengadilan," kata Kasi Intel Kejari Bangka, Yoga Pamungkas, Senin (5/12/2016).

Namun, sebelum jaksa melimpahkan perkara ini diajukan ke Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat, akan lebih dulu dibuatkan surat dakwaan.

"Jaksa siapkan dulu surat dakwaan, setelah itu, baru dilimpahkan ke pengadilan untuk diadili," tegasnya.

Dilansir sebelumnya disebutkan, ‪Wakapolres Bangka Kompol Joko Isnawan beberapa bulan lalu memimpin penggerebekan di rumah dinas polisi, Asrama Polsek Sungailiat.

Penangkapan pun berhasil dilakukan, dan oknum yang dimaksud, Bripka FZ (37), anggota Polres Bangka, diamankan. Di rumah dinas ini, Wakapolres juga menemukan warga sipili bernama Hendri, yang ternyata dalam sakunya terdapat empat paket narkotika jenis sabu.

Oknum FZ beruntung, karena saat penggerebeekan, dia sedang tidur sehingga hanya dijatuhi sanksi rehabilitasi. Sedangkan, Hendri bertamu ke rumah oknum, membawa narkotika.

Hendri ke rumah dinas FZ, dalam rangka menemui anak angkat FZ, yaitu seorang perempuan, mantan pekerja sebuah karoke di Sungailiat. Karena bukti ada padanya, Hendri terpaksa menanggung sendiri ancaman pidana yang bakal dia terima.

Penulis: Fery Laskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved