Breaking News

Kobaran Api Kembali Muncul di Tengah dan Belakang Ruko Memei

Kobaran api tidak begitu besar, Senin (5/12/2016) kembali muncul di bagian tengah bangunan hingga ke bagian belakang ruko

Kobaran Api Kembali Muncul di Tengah dan Belakang Ruko Memei
bangkapos.com/Disa Aryandi
Kobaran api yang masih tersisa membakar ruko di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Kampung Damai, Kecamatan Tanjungpandan, Senin (5/12/2016). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Kobaran api tidak begitu besar, Senin (5/12/2016) kembali muncul di bagian tengah bangunan hingga ke bagian belakang ruko milik Memei (33).

Ruko yang terletak di Jalan Sriwijaya Keluarahan Kampung Damai, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung semula mengalami kebakaran hebat.

"Itu masih ada apinya. Ini bahaya harus stand bye mobil damkar (pemadam kebakaran," kata KBO Reskrim Polres Belitung, Iptu Karyadi kepada Posbelitung.com, Senin (5/12/2016) sembari menujukan titik api.

Sijago merah itu, terus muncul dibagian tengah ruko berlantai dua tersebut dengan menghanguskan semua barang pecah belah yang ada di bagian dalam.

Selain dibagian tengah ruko, sekaligus gudang ini api juga masih berkobar dibagian belakang. Api itu muncul hanya pada lantai bawah, dan berada disela-sela barang-barang yang sudah terbakar.

Warga yang telah mengetahui kondisi kebakaran itu, kini terus memadati area kebakaran. Namun polisi lalu lintas dan petugas Sabhara Polres Belitung masih terus berjaga-jaga diseputaran lokasi.

Police line milik Polres Belitung pun kini sudah dipasang oleh petugas, dari bagian depan ruko tersebut hingga kebagian belakang ruko.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved