Breaking News:

Nikita Mirzani Tak Mau Memaafkan, Ingin Jupe Diproses Hukum

Meski Jupe telah meminta maaf secara terbuka, Niki -sapaannya- belum mencabut laporan dugaan pencamaran

Tribunnews/NurulHanna
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). Nikita melengkapi sejumlah Berkas Acara Pemeriksaan, terkait kasusnya dengan Julia Perez. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis peran Nikita Mirzani belum bersedia memaafkan pedangdut Julia Perez.

Meski Jupe telah meminta maaf secara terbuka, Niki -sapaannya- belum mencabut laporan dugaan pencamaran nama baiknya di kepolisian.

Hari ini, Senin (5/12/2016), berkas pelaporan Nikita dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menuturkan alasan janda Sajad Ukra tersebut belum mencabut laporannya meski Julia Perez telah meminta maaf secara terbuka.

"Ini kan persoalan hukum. Ada proses hukum yang harus ditindaklanjuti," kata Fahmi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

"Ini adalah pembelajaran buat siapa saja untuk tidak gegabah. Untuk hati-hati, sebelum memposting sebuah tulisan apalagi memaki dan menuduh sesoerang," lanjut Fahmi.

Fahmi dan Nikita pun lantas mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melengkapi sejumlah dokumen. Di antaranya, Nikita diminta melengkapi nama dan alamat sejumlah saksi.

Handphone milik Nikita dan saksi tersebut rencananya juga akan diperiksa untuk menemukan bukti.

Minggu depan, saksi terkait juga dijadwalkan akan memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi ada sejumlah berkas yang harus dilengkapi, yakni nama dan alamat saksi. Jadi urutannya Nikita yang kesini, lalu saksi, kemudian pihak terlapor," lanjut Fahmi.

Seperti yang diketahui, Nikita melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya akhir Oktober lalu.

Nikita meminta Julia Perez diproses secara hukum atas kasus pencemaran nama baik. Nikita dituduh teribat penganiayaan terhadap asisten Julia Perez dalam sebuah apartemen di Jakarta Selatan.

Meski Julia Perez sudah meminta maaf melalui media, Nikita enggan memaafkan. Berkas kasus tersebut pun dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Penulis: Nurul Hanna

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved