Polres Pangkalpinang Dapat Sosialisasi UU ITE

Polda Kepulauan Babel memberikan sosialisasi terkait Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) tahun 2008

bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Suasana sosialisasi UU ITE oleh Polda Kepulauan Babel pada jajaran kepolisian di aula Polres Pangkalpinang, Senin (5/12/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polda Kepulauan Babel memberikan sosialisasi terkait Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) tahun 2008 kepada jajaran Kepolisian Pangkalpinang, Senin (5/12/2016) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Pangkalpinang ini langsung di hadiri sekaligus pengisi materi, Kabid Hukum Polda Babel, AKBP Zaidan.

Selain perwira dan anggota polisi yang bertugas di Polres Pangkalpinang, beberapa perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat serta unsur terkait ikut mendapatkan sosialisasi ini.

Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Dadang Wijaya membuka langsung kegiatan ini. "Harapannya dapat di pahami dan di ikuti secara seksama agar bisa diterapkan dalam tugasnya masing-masing nantinya," ujarnya.

‎Dalam sosialisasi ini di bahas terkait tentang adanya pelanggaran hukum yang mencakup UU ITE dan bagaimana cara penanganannya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved