Breaking News:

Breaking News

Dua ABG Pencuri Motor Ini Ternyata Residivis Kasus Pencurian Motor

Keduanya bahkan saat ini masih tercatat tinggal di rumah singgah Dinas Sosial yang berada di belakang Polda Kepulauan Babel

Editor: Hendra
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Kedua pelaku pencurian motor bersama barang buktinya saat diamankan oleh kepolisian Pangkalpinang, Selasa (6/12/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ternyata kedua pelaku pencurian motor yang diamankan oleh Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Pangkalpinang merupakan residivis dalam kasus yang sama.

Keduanya bahkan saat ini masih tercatat tinggal di rumah singgah Dinas Sosial yang berada di belakang Polda Kepulauan Babel atas kasus serupa.

"Pelaku RD (16) kita amankan saat tertangkap korbannya sedang memakai motornya di wilayah Ketapang Pangkalpinang pada Minggu, 4 Desember malam, jika YG (14) kita tangkap di rumah singgah pada Senin, 5 Desember siang," jelas Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M. Saleh mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Selasa (6/12/2016).

Kejadian pencurian ini menimpa Hardianto (23) saat tengah terlelap tidur di kontrakannya di Jalan Eka Rini Kampung Keramat Rangkui Pangkalpinang, Sabtu (26/11/2016) sekitar pukul 03.00 Wib.

Motor Kawasaki Ninja R 150 CC bernomor polisi BN 7514 LK ini di ambil oleh kedua pelaku saat terparkir di lokasi kejadian.

Atas kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 10 juta dan langsung melaporkannya ke Polres Pangkalpinang.‎


Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved