ADVETORIAL Pasangan BERKAH

Erzaldi Fokus Program Peningkatan Ekonomi Babel, Salah Satunya Membangun Wisata Bahari Kelas Dunia

Erzaldi menyadari wisata bahari yang dikembangkan dengan baik dan besinergi dengan masyarakat dapat langsung dirasakan manfaatnya bagi warga

Erzaldi Fokus Program Peningkatan Ekonomi Babel, Salah Satunya Membangun Wisata Bahari Kelas Dunia
ist
Calon Gubernur Bangka Belitung nomor urut 4, Erzaldi Rosman Djohan bersilaturahmi dengan masyarakat Rahat Kaabupaten Belitung, Selasa (6/12/2016). 

BANGKAPOS.COM -- Calon Gubernur Bangka Belitung nomor urut 4, Erzaldi Rosman Djohan bersilaturahmi dengan masyarakat Rahat Kabupaten Belitung, Selasa (6/12/2016).

Silaturahmi ini diadakan di rumah Hj Nana, seorang warga Rahat. Warga yang datang didominasi oleh ibu rumah tangga yang aktif dalam berkegiatan.

Mengetahui hal tersebut Erzaldi mengajak masyarakat untuk aktif berkontribusi bagi daerah yang mereka tinggali.

Adapun ajakan Erzaldi salah satunya untuk bersama membangkitkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Solusi tersebut Erzaldi pilih, mengingat tingkat pertumbuhan perekomian di Bangka Belitung masih sangat rendah di tingkat nasional. Erzaldi ingin akselerasi pertumbuhan perekonomian dapat segera terwujud.

"Perekonomian di Bangka Belitung sedang dalam masa yang sangat rendah. Program-program untuk percepatan perekonomian di Babel harus segera dilaksanakan. Dengan begitu kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," tutur calon Gubernur yang terbukti telah berprestasi, Erzaldi Rosman Djohan.

Adapun beberapa program unggulan pasangan calon Gubernur Erzaldi-Fatah, antara lain stabilitas harga sembako terjangkau, penyediaan lapangan pekerjaan secara masif, pemberdayaan dan integrasi UMKM secara online, penyaluran dana desa secara tepat, pendidikan dan kesehatan gratis, pembangunan pembangkit listrik baru, pengembangan "Kampung Cerdas" seluruh Bangka Belitung, pemberian bibit lada unggul ke seluruh petani Babel, pembangunan wisata bahari kelas dunia yang terintegrasi, dan revitalisasi pasar tradisional seluruh Bangka Belitung.

Khususnya di Pulau Belitung yang memiliki potensi wisata bahari yang melimpah, Erzaldi juga ingin lebih meningkatkan fokus peningkatan perekonomian melalui wisata bahari, yaitu dengan pembangunan wisata bahari kelas dunia yang terintegrasi.

Erzaldi menyadari wisata bahari yang dikembangkan dengan baik dan besinergi dengan masyarakat dapat langsung dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar wilayah wisata.

Adapun tanggapan masyarakat yang hadir menyambut baik visi misi Erzaldi untuk Babel tersebut.

"Harga saat ini mahal. Perekonomian masyarakat Babel harus ditingkatkan. Usulan yang Pak Erzaldi lakukan sangat baik. Karena sudah terbukti manfaatnya ketika beliau memimpin Bangka Tengah," tutur warga Rahat, Masnah.

Bagi Masnah, kinerja Erzaldi meningkatkan perekonomian di Bangka Tengah merupakan bukti nyata, bahwa Erzaldi mampu meningkatkan perekonomian Babel dengan lebih baik nantinya. (*)

Penulis: Dody
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved