Inilah Mobil Batman yang Mengejutkan Warga Surabaya Itu

Mesin tempur si manusia kelelawar itu menyapa dari dekat. Terlihat banyak ekspresi menarik dari masyarakat yang berani mendekat.

Inilah Mobil Batman yang Mengejutkan Warga Surabaya Itu
Dyandra Promosindo
Batmobile dari Batman Returns menyapa masyarakat dari dekat saat Car Free Day di Jalan Darmo, Surabaya, Minggu ((4/12/2016). 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA -- Pekan lalu, Minggu pagi masyarakat Surabaya lain dari biasanya. Warga yang sedang menikmati sehatnya Car Free Day di jalan Darmo, Surabaya, mendapat kejutan penampakan mobil Batman, Batmobile.

Mesin tempur si manusia kelelawar itu menyapa dari dekat. Terlihat banyak ekspresi menarik dari masyarakat yang berani mendekat.

Terlihat banyak ekspresi masyarakat saat melihat dari dekat Batmobile di Surabaya.Dyandra Promosindo
Terlihat banyak ekspresi masyarakat saat melihat dari dekat Batmobile di Surabaya.

Batmobile dari film Batman Return ini dibawa Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Pameran Otomotif Surabaya (POS). Dari keterangan resmi Dyandra, Senin (5/12/2016),kKegiatan ini dijelaskan menyambut POS yang rencananya digelar pada 7 – 11 Desember 2016 di Grand City Surabaya.

Bukan cuma diam, walau replika, Batmobile itu bisa dibawa jalan keliling jalan-jalan di Surabaya bersama komunitas, salah satunya Indonesia Stuntride Association (ISA). Di POS, ISA bakal mempertontonkan keahlian bikers nasional dalam Gymkhana Motor Competition.

Bukan hanya itu, POS juga bakal menjadi tempat buat kejuaraan daerah Slalom yang didukung Jatim Slalom Youth dan Zerotip. Pada hari Minggu, masyarakat boleh menjajal treknya. Selain itu ada juga kontes sepeda motor modifikasi dari tabloid OtoPlus, Show Bike Fighting Reborn. (*/KompasOtomotif)

Penulis : Febri Ardani Saragih

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved