Breaking News:

Petugas Imigrasi Gagal Temui WNA Pekerja Tambang Timah di Desa Keposang

Pihak kantor Imigrasi Pangkalpinang melakukan pemeriksaan terhadap lokasi tempat tinggal warga negara asing (WNA)

bangkapos.com/Riki Pratama
Petugas kantor Imigrasi Pangkalpinang melakukan pemeriksaan terhadap lokasi tempat tinggal warga negara asing (WNA) yang diketahui warga dari China, Rabu (7/12/2016) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Pihak kantor Imigrasi Pangkalpinang melakukan pemeriksaan terhadap lokasi tempat tinggal warga negara asing (WNA) yang diketahui warga dari China, Rabu (7/12/2016) siang di Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung (Babel)

Kedatangan pihak Imigrasi bersama dengan pihak Kesbangpol, dan Dinsosnakertrans Basel memeriksa rumah kontrakan yang ditempati oleh dua warga negara asing.

Namun sayangnya pintu rumah yang kemarin ditemui Bangkapos.com terlihat terbuka, saat di datangi pada Rabu (7/12/2016) rumah kontrakan tersebut sudah terlihat tergembok rapat tidak berpenghuni.

Melihat rumah kontrakan yang terkunci, pihak Imigrasi berserta tim berpindah menelusuri tempat industri rumahan yang berada di seberang jalan rumah kontrakan WNA, di tempat industri tersebut terdapat beberapa mesin, dan meja besi (meja bergoyang) digunakan untuk memecahkan batu trak pasir timah.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved