Pilih Mana, Wanita Rambut Pirang Mudah Berselingkuh, Rambut Gelap Lihai Bercinta

wanita berambut pirang ditemukan mudah berselingkuh. Lalu, wanita berambut merah dikatakan memiliki gaya seks yang menyimpang.

Pilih Mana, Wanita Rambut Pirang Mudah Berselingkuh, Rambut Gelap Lihai Bercinta
Thinkstockphotos
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM – Ada pernyataan yang mengatakan bahwa rambut pirang merupakan simbol daya tarik seksual.

Namun, sebuah survei terbaru justru menyatakan bahwa wanita berambut gelap lebih piawai secara seksual.

Jajak pendapat yang digagas oleh Illicit Encounters, sebuah situs kencan dari Inggris, menyimpulkan bahwa wanita berambut hitam dan coklat gelap  ulung dalam kualitas bercinta.

Survei yang melibatkan 1000 wanita dan pria ini juga mengungkapkan bahwa sebanyak 58 persen responden pria lebih menyukai bercinta dengan wanita berambut gelap.

Sebab, wanita berambut pirang ditemukan mudah berselingkuh. Lalu, wanita berambut merah dikatakan memiliki gaya seks yang menyimpang.

“Tidak bisa dimungkiri bahwa wanita berambut pirang memang lebih menarik perhatian. Namun, hasil survei kami menyimpulkan bahwa mereka (wanita pirang) tidak ulung di atas ranjang. Sebab, kebanyakan mereka memiliki lebih dari satu pasangan,” jelas juru bicara dari Illicit Encounters.

Lalu, pada studi yang digelar oleh situs jaringan kerja, Badoo, menemukan bahwa kebanyakan pria lebih tertarik pada wanita berambut gelap ketimbang pirang atau merah.

Hal tersebut diperkuat oleh studi dari City University London beberapa tahun lalu yang menyimpulkan bahwa kebanyakan pria memilih wanita berambut coklat untuk hubungan dengan komitmen jangka panjang. (allure.com)

Penulis: Kontributor Female, Rakhma

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved