Breaking News:

Wow, Cinta Laura Kini Lebih Berotot

Perempuan berambut panjang ini mengatakan, ia memperoleh bentuk tubuh seperti itu dengan olahraga teratur dan pola makan sehat selama menetap di...

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Cinta Laura diabadikan usai mengisi bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Artis peran Cinta Laura (23) kini tampil lebih berotot. Ini diakui oleh pelantun "Oh Baby" itu usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam.

Baca: Sosialisasi Amnesti, Jokowi Tiba-tiba Bilang Memang Saya Keren dari Dulu Kok

"Badannya jadi lebih lean, lebih berotot," kata Cinta yang lahir di Jerman 17 Agustus 1993 lalu.

Perempuan berambut panjang ini mengatakan, ia memperoleh bentuk tubuh seperti itu dengan olahraga teratur dan pola makan sehat selama menetap di Amerika Serikat beberapa tahun belakangan.

Baca: Tak Terima Dipukul, Pelajar SD Ini Pun Tikam Temannya

"Gaya hidup aku jadi lebih sehat. Aku sekarang pakai personal trainer, olahraga lima kali seminggu. Aku coba ngikutin workout yang udah diajarin sama personal trainer aku," ucap Cinta.

Baca: Bernadus Sebut Gempa Bumi di Pidie Menyerupai Guncangan yang Ditimbulkan Bom Atom Hiroshima

Setiap hari, ia bangun sebelum matahari terbit, sekitar pukul 05.00 pagi. Usai menyantap oatmeal segelas kecil atau cukup dengan makan pisang, Cinta berangkat ke pusat kebugaran.

Di sana, ia melakukan olahraga dengan didampingi pelatih pribadinya. Jika ia memiliki banyak aktivitas pada pagi hingga sore, Cinta memilih berolahraga malam hari.

Baca: Pemain Indonesia Doa Sejenak untuk Gempa Pidie Sebelum Tanding Lawan Vietnam

"Misalnya, aku sampai rumah jam delapan malam. Terus nge-gym dari jam sembilan sampai 10 malam, tidur jam 11. Jadi aku pasti coba cari waktu untuk bisa nge-gym. Mood aku lebih bagus kalo olahraga," katanya.

Selain mengolah tubuh, pemain film After the Dark ini juga mengubah pola dietnya. Cinta sama sekali tak mengonsumsi nasi, roti, pasta, bahkan kentang. Ia hanya makan sayuran, buah-buahan, dan protein dari ayam atau ikan.

"Yang manis-manis juga enggak. Dessert enggak. Tiga hari pertama sedikit lemes, but now I feel great. Sejak aku pakai personal trainer dan enggak makan seperti yang aku bilang tadi, lemakku turun 15 persen atau berat lemak turun tujuh kilogram," ujar Cinta.

"Pokoknya ukuran badan aku dari pinggang, tangan, kaki, semua udah aku kecilin. Tapi berat badan enggak enteng-enteng banget. Cuma karena banyak ototnya, jadi kelihatan kurus. Padahal emang otot aja," tambahnya.

Penulis Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved