Breaking News:

Yuki Kato Dikenal Galak dan Jutek, Tak Ada Cowok Mau Kenalan Apalagi Jadi Pacar

Alhasil, sampai saat ini, Yuki mengaku belum memiliki pacar sebagaimana teman-teman perempuannya.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Yuki Kato saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016). 

BANGKAPOS.COM - Yuki Kato mengaku tak ada lelaki yang berani mendekatinya, bahkan sekadar untuk berkenalan.

Alasannya, selama ini, Yuki dikenal sebagai pribadi yang galak dan jutek.

Alhasil, sampai saat ini, Yuki mengaku belum memiliki pacar sebagaimana teman-teman perempuannya.

"Enggak ada yang dekatin, cemen! Cemen semua, semua pada takut. Katanya muka gue terlalu jutek, enggak tahu deh, ngasal gue," kata Yuki saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

"Menurut gue sih enggak ada. mungkin guenya yang enggak peka." tambahnya.

Sebenarnya, kata Yuki, pernah ada lelaki yang mencoba untuk dekat dengannya.

Lelaki itu seringkali memberikan perhatian untuk Yuki, termasuk mengingatkan jadwal makannya.

Sayangnya, perhatian itu malah disalahartikan oleh Yuki. Yuki mengaku kesal karena merasa terganggu.

"Dulu sempat mikir gitu. Enak kali ya ada yang perhatiin. Terus ada tuh orang yang ingetin terus, tapi gue yang kayak, 'apa sih nih orang ganggu banget deh'," kata Yuki.

Karena sikap Yuki yang kelewat dingin itu, makanya sampai saat ini ia masih sendiri.

"Yang ingatin makan ya ibu gue. Itupun dia suka lupa ingatin gue. Makanya gue punya jadwal setiap hari di aplikasi HP. Kan ada alarmnya tuh. Makan siang sama adik, nanti ke sini gitu," kata Yuki.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved