Breaking News:

Kapolda Babel: Anggaplah Rukan Babinkamtibmas Rumah Sendiri

"Tanpa babinkamtibmas dan babinsa, situasi yang aman dan kondusif sulit terwujud," ujar Anton Wahono.

Posbelitung.com/Dedy Qurniawan
Kapolda Babel Brigen Anton Wahono saat meninjau rukan babinkamtibmas di Desa Padang, Kecamatan Manggar, Beltim, Kamis (8/12/2016). 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kapolda Bangka Belitung Brigjen Anton Wahono meresmikan rumah kantor (Rukan) babinkamtibmas dan babinsa Desa Padang, di komplek Kantor Desa Padang, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Kamis (8/12/2016) siang.

Peresmian ini merupakan bagian dari kunjungan kerja Anton Wahono ke Beltim.

Peresmian ditandai penandatangan prasasti oleh Anton Wahono dan Bupati Beltim Yuslih Ihza dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan rumah kantor babinkambitmas dan babinsa di Desa Padang.

Anton Wahono berterimakasih dan mengapresiasi pembangunan rukan babinkamtibmas dan babinsa tersebut.

"Manfaatkan rumah babinkamtibmas dan babinsa ini. Anggap sebagai rumah saudara-saudara. Karena tanpa babinkamtibmas dan babinsa, situasi yang aman dan kondusif sulit terwujud," ujar Anton dalam sambutannya.

Tampak hadir Kasrem Garuda Jaya Babel Letkol (inf) I Ketut M. Gunarda, Danramil Manggar Mayor (Inf) Tri Joyo, Danpos TNI AL Dimun, Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo dan jajaran, Kajari Belitung Timur Widagdo, dan unsur Muspida Beltim lainnya.

Tampak juga hadir unsur Pemdes Padang, camat, dan warga Desa Padang.

Usai diresmikan, Anton melanjutkan kunjungannya ke Markas Polres Beltim dengan agenda pengarahan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa di Beltim

Penulis: Dedy Qurniawan
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved