Kejari Basel Peringati Hari Anti Korupsi

Kejaksaan Negeri Bangka Selatan melaksanakan kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kamis (8/12/2016) siang.

Kejari Basel Peringati Hari Anti Korupsi
bangkapos.com/Riki Pratama
Kejaksaan Negeri Bangka selatan melaksanakan kegiatan peringatan hari anti korupsi se-Dunia, pada Kamis (8/12/2016) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos,Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BA NGKA -- Kejaksaan Negeri Bangka Selatan melaksanakan kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kamis (8/12/2016) siang.

Pada acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Pramono Mulyo dengan seragam serba orange mengajak peserta yang hadir untuk bersama sama memberikan informasi dalam menyampaikan data indikasi korupsi.

"Bahwa bapak ibu hadir merupakan sahabat kami, baik di dalam melakukan pengumpulan data dan informasi, utamanya kami berharap bapak ibu sekalian melaporkan karena kita memiliki peran pengawasan bersama sama," kata Pramono kepada bangkapos.com, Kamis (8/12/2016)

Pada acara tersebut ia juga mengatakan bahwa dirinya menjadi Kajari paling lama di Basel, dengan waktu tiga tahun 10 bulan, dibandingkan Kajari sebelumnya, selain itu ia menyebutkan selama menjadi Kajari dirinya sudah banyak menyekolahkan kepala dinas agar lebih pintar lagi.

"Bahkan mantan kepala daerah tertinggi sudah menimpa ilmu di pangkalpinang, seberanya tidak berhasil apabila terlalu banyak menyesekolahkan (penjara), penegakan hukum itu pencegahan, karena ada asas pidana, tindakan pidana, itu cara terakhir. Mencegah lebih baik dari pada mengobati, atau istilah saya mencegah lebih baik dari pada menyekolahkan," ujarnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved