Pilgub Babel 2017

Nenek Ini Tiba-tiba Menangis Sambil Merangkul Yusron

Siti Romlah menangis sembari merangkul Yusron Ihza sembari berdoa agar mantan duta besar ini, terpilih menjadi Gubernur Babel

Nenek Ini Tiba-tiba Menangis Sambil Merangkul Yusron
Bangkapos/Zulkodri
Calon Gubernur Babel, Yusron Ihza ketika menuruti keinginan warga untuk selfie dan berfoto bersama, Kamis (08/12/2016). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemandangan haru dan ceria mewarnai kampanye dialogis calon Gubernur Babel, pasangan nomor urut satu, Yusron Ihza di Kelurahan Kejaksaan Kota Pangkalpinang, Kamis (08/12/2016) siang.

Salah seorang warga, Siti Romlah menangis sembari merangkul Yusron Ihza sembari berdoa agar mantan duta besar ini, terpilih menjadi Gubernur Babel.

" Menjelang umur yang mau 70 tahun, besar harapan nenek. Pak Yusron ini, bisa menjadi Gubernur. Beliau ini, tahan melepaskan jabatannya jadi duta besar untuk membangun Babel. Mudah-mudahan berhasil dan terpilih jadi gubernur, " ucap Siti Romlah dengan suara terbata-bata dengan mata berkaca-kaca.

Pada kesempatan tersebut, Yusron Ihza menyampaikan visi dan misi sekaligus programnya. Dirinya menceritakan perihal kenapa dirinya maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Babel.

" Saya maju, bukan untuk pribadi, bukan mau kaya. Tapi panggilan hati, untuk berbuat untuk Babel. Sebagai putra daerah, saya bertanya pada diri sendiri apa yang bisa diperbuat untuk Babel, makanya dengan Basmalah, saya kuatkan tekad maju. Banyak ide dan program, tetapi tidak bisa diterapkan, kalau tidak diberi kuasa menjadi gubernur, " ucap Yusron.

Selain itu, Yusron juga, akan menerapkan jaminan kesehatan bagi masyarakat selain mengunakan BPJS.

Usai menyampaikan visi, misi dan programnya Yusron berfoto bersama. Tidak sedikit dari warga yang sebagian besar ibu-ibu berebutan untuk foto selfie bersama. Dengan sabar, Yusron meladeni dan bersedia memenuhi permintaan ibu-ibu ini.

" Sudah lama, mau foto sama bapak Yusron jauh, apalagi duta besar. Akhirnya tercapai, kami yakin dibawah kepemimpinan beliau Babel lebih maju, " ucapnya. (Zky)

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved