Breaking News:

Polisi Berhasil Menggagalkan Pengiriman Puluhan Motor Curian dari Medan ke Aceh

polisi menggeledah gudang tersebut dna menemukan 137 motor diduga hasil kejahatan.

Editor: Hendra
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Sejumlah petugas Polrestabes Medan menurunkan motor curian yang disita dari sebuah gudang di Gang Burung Sepatu, Jalan Perjuangan, Medna Perjuangan, Kamis (7/12/2016). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Sebuah rumah di Gang Burung Sepatu, Jalan Perjuangan, Medan Perjuangan, menjadi perhatian polisi karena menyimpan motor hasil curian.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan, gudang ini bukan pertama kali digerebek oleh Unit Pencurian Kendaraan Bermotor Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

Pada November 2011 polisi menggeledah gudang tersebut dna menemukan 137 motor diduga hasil kejahatan.

"Informasi sementara puluhan motor ini akan dikirim ke Aceh. Untuk lebih lanjut, tanya ke Kasat Reskrim saja," ujar seorang petugas yang ikut penggerebekan di lokasi pada Kamis (7/12/2016) sore.

Semua barang bukti motor curian dibawa ke Polrestabes Medan. Motor-motor diduga hasil kejahatan itu diangkut menggunakan mobil bak terbuka.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal, masih memeriksa pemilik gudang. Polisi masih mendalami motor yang disita ini terkait kasus-kasus kejahatan di Kota Medan.

Penulis: Array Anarcho

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved