Breaking News:

Resmikan Kantor Cabang, PT Shell Gelar Training dan Malam Keakraban

PT Shell Indonesia menggelar acara bertajuk Rimula Day yang berlangsung, Sabtu (10/12), di Novotel Bangka.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
bangkapos.com/Khamelia
Para pengendara truk mengikuti training safety driving. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Shell Indonesia menggelar acara bertajuk Rimula Day yang berlangsung, Sabtu (10/12), di Novotel Bangka.

Acara digelar dalam rangka peresmian kantor cabang Shell yang beralamat di Ruko Jl Pulau Pelepas, Simpang Beluluk no 7-8, Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Rangkaian acara Rimula Day dimulai dengan kegiatan training safety driving bekerjasama dengan IDDC, lembaga training defensive driving terkemuka di Indonesia.

Training diikuti para sopir dari sejumlah perusahaan-perusahaan di Pulau Bangka. Selain dibekali ilmu pengetahuan serta wawasan, para peserta juga mendapatkan sertifikat dari IDDC.

Usai mendapat pelatihan dari IDDC, peserta juga mendapatkan edukasi berkendara yang baik dan benar dari pihak kepolisian polda Babel.

"Training ini merupakan bagian dari pelayanan Shell dalam rangka memberikan nilai lebih kepada para konsumen. Ini juga bagian dari komitmen kami kepada mitra dan pelanggan bahwa servise adalah hal yang utama," ujar Regional Business Manager PT Shell Indonesia, Agung Adhityio Said kepada bangkapos.com.

Acara yang selesai hingga sore kemudian berlanjut hingga malam hari dengan menggelar acara networking night bertempat di ballroom Novotel. Acara dihadiri para mitra dan pelanggan.

"Tujuan kami ingin bersilaturahmi sekaligus mempererat hubungan bisnis dengan mitra," ujarnya.

Agung mengatakan, berdirinya kantor cabang Shell di Bangka dikarenakan banyaknya permintaan customer terhadap produk Shell.

"Di bangka sudah tersedia gudang yang menyediakan produk Shell, kita juga menyiapkan sales after servis kepada customer," ujarnya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved