Breaking News:

Sandra Dewi Jadi Tahu Diri Ketika Suami Cuma Minta Jus

Meski Harvey tak menuntutnya untuk bisa memasak, tetapi pernyataan sang suami itu justru menjadi motivasi bagi Sandra Dewi untuk belajar.

Editor: fitriadi
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Sandra Dewi dan Harvey Moies usai melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Setelah menjalin kasih selama 3 tahun akhirnya mereka memutuskan untuk mengucap janji sehidup semati dalam ikatan pernikahan. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis peran Sandra Dewi mengatakan bahwa suaminya, Harvey Moeis, tak punya banyak permintaan untuk urusan makanan. Untuk sarapan saja, Harvey hanya meminta jus.

"Kalau dia sih cuma jus. Aku bilang, 'Belum bisa masak nih'. Dia yang, 'Oh, enggak, aku cuma kopi sama jus kok'," kata Sandra dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

"Dia bilang, 'Tenang aku bukan nikahnya sama pembantu. Aku nikahnya sama kamu. Jadi enggak usah dipikirin'," tambahnya menirukan perkataan sang suami.

Meski Harvey tak menuntutnya untuk bisa memasak, tetapi kata Sandra, pernyataan sang suami itu justru menjadi motivasinya untuk belajar. Paling tidak ia bisa menyajikan sarapan untuk Harvey.

"Karena suami begitu, akunya jadi tahu diri. Mulai belajar (memasak). Tapi berat ya, orangtua bisa masak. Iya (semakin rajin belajar memasak), tapi kayaknya suami yang lebih jago he-he-he," kata Sandra sambil tersenyum.

Sandra dan Harvey menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu. Usai menjalani pemberkatan, keduanya bertolak ke Jepang untuk menggelar resepsi pernikahan di kastil Cinderella yang berlokasi di Disneyland Tokyo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved