Breaking News:

18 Provinsi Berlaga di Kejurnas Wushu Babel, Berbagai Kelas dalam Kategori Dipertandingkan

"Rencananya hari kedua akan dilanjutkan babak perempat final lagi, sementara untuk kategori jurus pemenangnya akan langsung diberikan piagam ..."

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
bangkapos.com/ajie gusti prabowo
Suasana pertandingan Kejurnas Wushu Junior yang di ikuti 18 Provinsi di Indonesia yang dilaksanakan di GOR Sahabudin Komplek Pemprov Babel, Senin (12/12/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- ‎Berbagai kelas dalam kategori pertandingan Wushu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON II di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi dipertandingkan di GOR Sahabudin Pemprov Babel, Selasa (13/12/2016) sejak pagi hingga malam.‎

Kegiatan yang telah di mulai sejak pukul 09.00 Wib ini diawali babak kualifikasi hingga masuk ke perempat final dari 18 Provinsi yang ikut bertanding. Terdapat beberapa kategori dalam kejuaraan ini.

Mulai dari kategori tarung berdasarkan berat badan atau Sanda junior perempuan dan laki-laki serta kelas jurus atau Taolu yang dipertandingkan.

Untuk kategori tarung sendiri sebanyak 32 pertandingan dimainkan. Mulai dari kelas berat badan 45 Kg hingga 75 Kg kategori junior.

Sementara, kategori jurus menampilkan dua sesi yaitu pagi dan siang hari dari empat kelas jurus yang diperlombakan.

"Rencananya hari kedua akan dilanjutkan babak perempat final lagi, sementara untuk kategori jurus pemenangnya akan langsung diberikan piagam karena langsung dilakukan penilaian," kata Ketua Pengprov Wushu Babel sekaligus Ketua Panitia kegiatan, Ricky Kurniawan.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved