Piala AFF 2016

Antre dari Jam 8 Pagi Banyak Yang Belum Kebagian Tiket

Personel Kostrad yang terlihat tersenyum terus menyirami pengantre dengan air meski massa mulai geram karena terlalu lama mengantre

Antre dari Jam 8 Pagi Banyak Yang Belum Kebagian Tiket
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTANA
Suasana antrean tiket Piala AFF di di Markas Komando Cadangan Strategis TNI AD (Makostrad), Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016). 


BANGKAPOS.COM, JAKARTA
- "Sudah jam segini mas, sudah dari jam delapan pagi, masih saja belum kebeli tiketnya," ujar Anto (18), warga Ciledug di lokasi antrean tiket Final Piala AFF Tahun 2016.

Mata Anto terus tertuju ke arah temannya yang mengantre di depan Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Dari atas jembatan penyeberangan orang, Anto terus memantau pergerakan temannya yang masih berusaha masuk ke dalam markas untuk membeli tiket.

Anto mengaku sudah datang ke Makostrad sejak pukul 07.30 WIB. Saat itu, katanya, para calon penonton Final AFF sudah berjubel di depan Makostrad.

"Aduh mas, udah dari jam setengah delapan nih kami di sini. Saya udah capek aja makanya nitip ke temen yang masih usaha," kata Anto.

Hingga kini, massa masih terus berusaha masuk ke dalam Makostrad agar bisa mendapatkan tiket.

Personel Kostrad yang terlihat tersenyum terus menyirami pengantre dengan air meski massa mulai geram karena terlalu lama mengantre.(*)

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved