Kapolda Metro Jaya Berikan Penghargaan pada Polisi yang Diserang Wanita PNS MA

Dalam video yang beredar, Sutisna terlihat dipukuli dan dicakar oleh perempuan itu, namun ia tak membalas maupun membekuk pelaku.

Kapolda Metro Jaya Berikan Penghargaan pada Polisi yang Diserang Wanita PNS MA
Istimewa
Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan memberikan penghargaan kepada Aiptu Sutisna, polisi yang jadi korban pencakaran di Jatinegara, Rabu (14/12/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA--Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan memberikan penghargaan kepada Aiptu Sutisna, polisi yang jadi korban pencakaran seorang wanita di Jalan Jatinegara Barat pada Selasa (13/12/2016).

"Iya saya dapat piagam dari Bapak Kapolda," kata Sutisna kepada Kompas.com, Rabu (14/12/2016).

Baca: Ternyata Ini Pemicu Wanita Marah pada Polantas, Hingga Videonya Jadi Viral

Dalam apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolda Metro Jaya, Sutisna diberi penghargaan oleh Kapolda atas dedikasi dan kesabarannya menghadapi wanita yang mengamuk itu.

Baca: Akhirnya Angel Karamoy Buka Suara Setelah Netizen Heboh Dikabarkan Nikah Siri dengan Produser

Dalam video yang beredar, Sutisna terlihat dipukuli dan dicakar oleh perempuan itu, namun ia tak membalas maupun membekuk pelaku.

Baca: Prabowo Subianto Bakal Punya Calon Menantu Seorang Artis Cantik, Inilah Sosoknya

"Ya pesan Pak Kapolda tadi semoga bisa jadi contoh buat teman-teman lain," kata Sutisna. (Baca: Ini Dugaan Penyebab Wanita Pukuli dan Cakar Polantas di Jatinegara)

Sutisna tercatat sebagai anggota Kesatuan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Satuan Kerja Patroli dan Pengawalan. Pagi itu sekitar pukul 09.00 WIB, ia sedang ditugaskan untuk membantu pengamanan di jalur Transjakarta di Jatinegara, Jakarta Timur.

Seorang perempuan tiba-tiba keluar dari mobilnya dan mengamuk ke Sutisna. Akibat peristiwa itu, Sutisna mengalami luka ringan. Ia sudah menjalani visum dan melaporkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Timur. (KOMPAS.com/Nibras Nada Nailufar)

Editor: dedypurwadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved