Breaking News:

Pilgub Babel 2017

KPU Babel Yakin Debat Publik Cukup Efektif Sosialisasi Visi dan Misi Paslon

Rencananya debat publik akan dilaksanakan pada pertengahan Januari dan awal Februari 2017 mendatang.

Editor: Hendra
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Suasana rapat terkait pemasangan iklan dan debat publik dalam Pilgub Babel di KPU Provinsi Kepulauan Babel, Rabu (14/12/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - KPU Provinsi Kepulauan Babel meyakini pelaksanaan dua kali debat publik di Pulau Bangka dan Belitung cukup efektif sebagai sarana sosialisasi visi dan misi masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Pilgub Babel 2017.

"Harapannya masyarakat bisa mendengar dan menyaksikan langsung apa visi dan misi Paslon, maka bisa menetapkan pilihannya, apakah sepaham dengan harapan masyarakat atau tidak," kata Ketua KPU Babel, Fahrurozi usai melakukan rapat pembahasan terkait iklan di media maupun debat publik Pilgub Babel 2017 di Kantor KPU Babel, Rabu (14/12/2016).

Rencananya debat publik akan dilaksanakan pada pertengahan Januari dan awal Februari 2017 mendatang.

"Untuk masing-masing Paslon yang membawa pendukungnya akan kita batasi sekitar 100 orang, nanti kita akan rapat teknis lagi dalam hal ini," tuturnya.

Materi dalam debat publik pun akan di rahasiakan oleh pihak penyelenggara.

"Tidak ada yang tahu, komisioner pun tidak tahu, nanti akan kita buka bersama saat pelaksanaannya, rencananya moderator dalam acara, Dr. Hattama Rasyid," jelas Fahrurozi.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved