Breaking News:

Musim Hujan Berkah Bagi Usaha Pencucian Motor di Toboali

Sementara pemilik pencucian Rudi mengatakan cuaca seperti ini banyak warga yang ingin mencucikan kendaraan,

Penulis: Riki Pratama | Editor: Hendra
Bangkapos/Riki Pratama
Tempat pencucian motor yang berada di simpang Bukit, Kelurahan Toboali Kota, pada Kamis (15/12/2016) siang terlihat ramai, banyak motor mengantri menunggu giliran untuk di cuci. 

Laporan Wartawan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Tempat pencucian motor yang berada di simpang Bukit, Kelurahan Toboali Kota, pada Kamis (15/12/2016) siang terlihat ramai, banyak motor mengantri menunggu giliran untuk di cuci.

Musim hujan seperti ini menjadi rezeki sebagian pemilik pencucian motor. Pasalnya, banyak kendaraan bermotor yang kotor karena terkena genangan air di jalan.

Seperti yang dikatakan Gimin warga Desa Tirem, Kecamatan Tukak Sadai, ia jauh datang dari desanya hanya untuk mencuci motor bebeknya, yang biasa ia gunakan untuk beraktifitas sehari hari.

"Sudah satu bulan tidak di cuci, ini kebetulan ke Toboali mencuci motor agar terlihat bersih, tapi musim seperti ini di bawa ke kebon suda kotor lagi,"ucap bapak tiga orang anak itu kepada bangkapos.com, Kamis (15/12/2016)

Sementara pemilik pencucian Rudi mengatakan cuaca seperti ini banyak warga yang ingin mencucikan kendaraan, sehingga membuatnya kewalahan melayaninya.

"Tidak seperti biasanya, dari pagi sampai siang sudah ada lima motor, yang datang, berbeda dengan hari biasa kadang tidak menentu,"kata Rudi yang telah 10 tahun membuka usaha pecucian motor

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved