Breaking News:

Sudah Dibius, Siswi SMP Ini Diperkosa, Kemudian Foto Bugilnya Disebar

Sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman ringan yang telah dicampur obat bius oleh teman yang baru dikenalnya, berinisial F (18) warga...

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
IST
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, SUMENEP -- Kasus pemerkosaan atau pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Sumenep, Madura. Setelah sebelumnya menimpa Melati siswi SMP yang ‘digarap’ bapak tirinya, kini kasus serupa kembali terjadi.

Baca: Teganya, Diketahui Selingkuh oleh Sang Suami, Guru SD Ini Tikam Anaknya dengan Beling

Korban kali ini menimpa Citra (16) bukan nama sebenarnya, warga Dusun Sempong Barat, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura. Siswi Madrasah Tsanawiyah (Mts) atau SMP sederajat, di wilayah setempat, diperkosa.

Baca: Kali Ini Ayu Ting Ting Ketangkap Basah, Padahal Pernah Buat Ancaman Mematikan Seperti Ini Lo

Sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman ringan yang telah dicampur obat bius oleh teman yang baru dikenalnya, berinisial F (18) warga Dusun Pakotan, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep.

Kini kasus pemerkosaan atau pencabulan telah dilaporkan ke Polres Sumenep, oleh Hanawi (61) nenek korban yang selama ini mengasuh dan memelihara korban, Kamis (15/12/2016).

Baca: Penelitian Ini Ungkap Jejak Berusia 3,6 Juta Tahun Beri Petunjuk tentang Poligami pada Zaman Purba

Hanawi pada saat melapor ke Polres Sumenep menuturkan, sebagaimana penuturan cucunya Citra, pada 9 Desember lalu, korban ditelepon oleh pelaku yang baru dikenalnya sekitar dua minggu sebelumnya. Pelaku mengajak pertemuan dengan korban di sebuah tempat, tidak jauh dari rumah tempat tinggal korban. Korban pun menyanggupi dan mendatangi tempat yang ditentukan oleh pelaku.

Baca: Fahri Hamzah Sebut Negara Tidak Boleh Berbisnis dengan Rakyat

“Korban yang masih anak di bawah umur ini langsung mendatangi lokasi tempat pertemuan yang ditentukan oleh pelaku," tandas Hanawi melalui Musleh yang juga kerabat korban saat mendampingi korban ke Polres Sumenep, Kamis (15/12/2016).

Pada saat lokasi dan setelah sempat ngobrol, pelaku pun mengajak korban ke rumah tempat tinggalnya yang saat itu sedang kosong. Tanpa curiga Citra mau menerima ajakan pelaku dan tanpa ragu korban mau dibonceng menuju rumah pelaku yang tidak jauh dari rumah tempat tinggal korban.

“Korban tidak menaruh curiga dengan sikap sok baiknya pelaku yang mengajak main ke rumahnya," lanjut Musleh.

Sesampainya di rumah pelaku, korban masih duduk di kursi ruang tamunya. Akal bejat pelaku pun mulai beraksi. Ia mengambil minuman ringan yang ternyata diduga sebelumnya telah dicampur obat bius dan disuguhkan kepada korban yang tanpa sadar sudah diincar oleh nafsu bejat pelaku. Minuman dalam gelas diteguknya berkai-kali hingga ia merasakan pusing dan tiba-tiba tak sadarkan diri.

Ketika korban sudah tak sadarkan diri karena pengaruh minuman tersebut, langsung dipapah pelaku ke dalam kamar pribadinya. Saat itulah nafsu birahi pelaku memuncak lalu menggagahi tubuh korban dan menyetubuhinya layaknya pasangan suami istri.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved