Bekas Galian Pipa Menyebabkan Sembilan Pengguna Jalan Terjatuh

Ruas badan jalan itu rusak akibat galian pipa oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Pangkalpinang dan tidak ditimbun secara sempurna

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Pengendara kendaraan roda dua maupun mobil, agar berhati-hati jika melintas ruas jalan Ahmad Yani Dalam (depan Biddokes) Kota Pangkalpinang, Jumat (16/12/2016).

Ruas badan jalan itu rusak akibat galian pipa oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Pangkalpinang dan tidak ditimbun secara sempurna.

Dedi Hartadi, warga yang rumahnya berada didekat jalan tersebut mengatakan kejadian kecelakaan akibat jalan tersebut sudah sering terjadi sejak adanya bekas galian pipa itu. Menurutnya, sedikitnya sekitar sembilan orang pengendara yang melintas dijalan itu terjatuh dan menderita luka ringan.

"Ada yang terjatuh, karena licin dan ada juga yang menabrak. Karena jalan yang dilewati tersebut jalan yang ramai dan kebanyakan dari mereka mengebut dan tidak mengetahui adanya jalan rusak," katanya.

Dedi berharap, pihak terkait yang memegang program penggalian pipa pada jalan itu, agar menimbun kembali jalan tersebut.

"Ya kalau bisa jangan dengan kondisi begitu, terlebih saat musim hujan. Licin, kalau musim panas berdebu. Kasian pengguna jalan banyak yang terjatuh," harap Dedi.

Penulis: Resha Juhari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved