Natasha, Amoy Bangka Segudang Talenta Juara Miss World

Prestasi Natasha Mannuela yang menjadiWakil Indonesia di ajang Miss World 2016 berhasil menempati posisi juara ke-3 alias runner up II sangat membangg

Natasha, Amoy Bangka Segudang Talenta Juara Miss World
Istimewa
Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016 

BANGKAPOS.COM -- Prestasi Natasha Mannuela yang menjadiWakil Indonesia di ajang Miss World 2016 berhasil menempati posisi juara ke-3 alias runner up II sangat membanggakan. Natasha yang disapa Acha ini adalah gadis keturunan tionghoa Kelahiran Bangka.

Mahasiswi Jurusan Bisnis di Prasetiya Mulya Business School ini menuai prestasinya di bidang yang ia sukai yaitu bisnis.

Ia bersama dengan timnya berhasil menjadi Best Business Development Project dengan bisnisnya “LOCAPOCA SANDAL” pada tahun 2014 dalam ketegori fashion.

Gelar Miss Indonesia 2016 diraih oleh Miss Bangka Belitung, Natasha Mannuela.

Saat malam grand final Miss Bangka Belitung, Natasha Mannuela menjawab "Saya akan terus mengharumkan nama Indonesia di berbagai negara. Sebagai enterpreneur Indonesia, saya akan mengakomodir produk dalam negeri. Juga menjelajah pariwisata yang belum terekspos, budaya yang kaya, sehingga masyarakat dapat melihat dan bangga,"

Kemarin, wanita 22 tahun ini berhasil menempati posisi bergengsi tersebut setelah bersaing dengan 51 kontestan yang mengikuti ajang Miss World 2016.

miss world 2016
Natasha Mannuela dari Indonesia (kanan) bersama Miss Puerto Rico Stephanie Del Valle (tengah) dan juara kedua, Miss Dominican Republic Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dalam kompetisi Miss World 2016 di Oxen Hill, Maryland, AS (18/12)

Natasha mewarisi prestasi dari pendahulunya, Maria Harfanti, yang maju pada tahun 2015 lalu. Tahun lalu Indonesia berhasil membawa pulang dengan predikat runner up atau juara ketiga dalam ajang bergengsi tersebut. Prestasi itu ternyata mampu dipertahankan Natasha.

Natasha merupakan gadis cantik semampai kelahiran Belinyu, Bangka, 9 Mei 2009. Namanya mulai dikenal ketika pada tahun 2016 ini ia berhasil menang dalam ajang Miss Indonesia. Predikat itu otomatis membuatnya menjadi perwakilan yang maju dalam ajang Miss World 2016.

Final Miss World 2016 yang dilaksanakan di MGM National Harbor, Amerika Serikat. Selain meraih juara tiga, Natasha juga memperoleh sejumlah penghargaan.

Ia menang penghargaan Miss Beauty With Purpose dan juga 1st runner up Top Model Miss World 2016.

Natasha Mannuella
Natasha Mannuella
Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved