Ternyata Dari Panjang Jarinya Bisa Tunjukan Panjang Penis Seorang Pria

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa panjang jari jemari Anda ada kaitannya dengan ukuran penis Anda

Ternyata  Dari Panjang Jarinya Bisa Tunjukan Panjang Penis Seorang Pria
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM--Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa panjang jari jemari Anda ada kaitannya dengan ukuran penis Anda.

Kami tantang Anda untuk tidak melihat tangan setelah membaca artikel ini: pria dengan jari telunjuk lebih pendek dari jari manis cenderung memiliki penis yang lebih besar dibandingkan dengan sebaliknya. Itulah hasil temuan dari penelitian yang termuat di Asian Journal of Andrology.

Bagaimana para peneliti memperoleh informasi ini? Sangat berhati-hati. Sementara para pria yang datang ke sebuah rumah sakit di Korea untuk melakukan bedah urologi dibius, para ilmuwan mengukur penis pasien tersebut.  Peneliti lain mengukur panjang jari manis dan jari telunjuk.

jari
jari

Menurut para peneliti, baik panjang penis dan jemari dikontrol oleh testosteron yang sudah muncul saat dalam kandungan.

Paparan testosteron sejak awal yang tercermin di jari-jari Anda (dan tempat lain) mempengaruhi beberapa hal, jelas Denise Brooks McQuade, ilmuwan di Skidmore College.

Anak laki-laki yang memiliki jari telunjuk lebih pendek dibandingkan jari manis, dkenal dengan rasio digit rendah cenderung berisiko terkena kanker prostat, berbakat di bidang olahraga dan perdagangan bursa berjangka, dan memiliki jumlah sperma lebih tinggi.

Fakta Penis

ilustrasi penis
Ilustrasi

Fakta-fakta dari Men's Health berikut semoga memberi pencerahan kepada Anda - para lelaki. Bisa juga menjadi pengetahuan buat para wanita. Semoga penis para lelaki sehat, kuat, dan siap beraksi.

Fakta 1: Merokok bisa memperpendek penis Anda sampai 1 cm. Ereksi adalah persoalan lancarnya aliran darah, dan menyingkirkan pengapuran saluran darah, menahan sirkulasi ereksi. Maka, pedulilah dengan saluran paru-paru atau mati muda.

Fakta 2: Para dokter sekarang bisa menumbuhkan kulit untuk korban kebakaran menggunakan kulit kulup bayi yang baru disunat. Satu kulup bisa memproduksi 23.000 m2.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved