Breaking News:

Breaking News

Polsek Payung Bekuk Pencabul Anak

Polsek Payung berhasil menangkap pelaku tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur

Penulis: Riki Pratama | Editor: edwardi
IST
Jajaran Polsek Payung berhasil menangkap pelaku tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur pada Rabu (28/12/2016) siang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Polsek Payung berhasil menangkap pelaku tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur, Rabu (28/12/2016) siang.

Pelaku yang ditangkap bernama Sumandra Wadi alias Somad (30) di rumah orang tua nya di Desa Ranggung, Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan.

Penangkapan pelaku di pimpin langsung oleh Kapolsek Payung Iptu Yandri dan Kanit Reskrim Polsek Payung beserta jajaranya ketika dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan dibawa ke Polsek Payung guna dilakukan penyidikan.

Dimana menurut Kapolsek pada Kamis (10/11/2016) lalu pukul 16.00 wib orang tua korban melaporkan pelaku atas perbuatan yang dilakukan Sumandra terhadap anaknya MA (17) warga Desa Ranggung kepada pihak kepolisian.

Ketika itu korban pulang kerumah dalam keadaan menangis bercerita kepada Ibunya dengan menggunakan bahasa isyarat (karena korban tuna rungu) mengatakan dirinya telah dipaksa dan di setubuhi oleh laki-laki yang bernama Sumandra Wadi warga Desa Ranggung.

"Setelah peristiwa tersebut pelapor sempat mendatangi keluarga terlapor (pelaku) namun pelapor tidak mendapatkan kejelasan dan terlapor tidak mau mengakui perbuatan yang telah dilakukan terhadap anak pelapor,"jelas Kapolsek Payung Iptu Yandri kepada bangkapos.com, Rabu (28/12/2016)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved