Pembunuhan Sadis di Pulomas

Lihat VIDEO CCTV Ini, Aksi Perampokan Beraksi di Rumah Korban Dodi Triono

Kawanan perampok mendatangi rumah Dodi Triono pada Senin (26/12) sore. Begitu masuk pekarangan rumah Dodi, pelaku menodong Yanto,

Lihat VIDEO CCTV Ini, Aksi Perampokan Beraksi di Rumah Korban Dodi Triono
youtube.com

BANGKAPOS.COM, JAKARTA--Polisi menduga, pelaku pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, berjumlah tiga orang. Dugaan tersebut disusun berdasar informasi yang disampaikan pembantu rumah tangga yang selamat dalam peristiwa yang menewaskan enam orang itu.

Baca: Mikha Tambayong Sangat Terkejut Saat Kendarai Ferrari di Kota Milan

"Keterangan pembantu, ada dua yang menodong korban pakai pistol dan satu lagi bawa golok," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan di lokasi, Selasa (27/12)..

Kawanan perampok mendatangi rumah Dodi Triono pada Senin (26/12) sore. Begitu masuk pekarangan rumah Dodi, pelaku menodong Yanto, pengemudi yang bekerja pada keluarga Dodi.

Baca: Ternyata Ini Alasan Pelaku Sadis Menyekap Keluarga Dodi Triono di Kamar Mandi

"Dari keterangan pembantu yang selamat, saat itu Yanto baru mau mengeluarkan mobil, saat baru buka pagar, datang para pelaku," katanya.

Anet

Namun, Hendy belum dapat memastikan akurasi informasi tersebut. Sebab, polisi masih mendalami kasus ini dan meminta keterangan dari para saksi lainnya.

Baca: Wow, Pedangdut Dua Sabun Colek Ini Ditawarin Beginian Hingga Dibayar Rp 1 Miliar

Putri Dodi yang termasuk korban selamat, Zanette Kalila (13) menyatakan, kawanan perampok datang saat rumah dalam keadaan ramai karena seisi rumah berkumpul di salah satu ruangan. Penjelasan itu disampaikan Zanette kepada kerabatnya, Tengku Kevin. Hingga Selasa petang, Zanette dan para korban selamat masih dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur.

"Kondisi Zanette masih syok, tapi tadi dia ada cerita-cerita sedikit. Sebelum kejadian, kondisi rumah lagi ramai," kata Tengku Kevin seusai menjenguk Zanette.

Baca: Azriel Hermansyah Datang ke Pemakaman Keluarga Dodi Triono , Punya Kenangan dengan Korban Diona

Mereka yang ada di dalam rumah adalah Dodi Triono, tiga anak Dodi yakni Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), dan Zanette. Selain itu juga ada Amel; teman Diona, para pengasuh dan asisten rumah tangga, yakni Emi (41), Santi (22), Fitriani (23) serta Windy (23). Dua sopir keluarga, yakni Yanto dan Tasrok (40) juga ada bersama mereka.

Ketika mereka sedang berkumpul, tiba-tiba Zanette melihat ada dua orang masuk ke pekarangan rumah. Zanette belum bisa menyampaikan bagaimana ciri-ciri orang tak dikenal itu. Namun, kepada Kevin, Zanette menyebutkan ada dua orang tak dikenal yang masuk ke rumahnya.

diona
Diona Arika (bercelana merah) bersama teman-temannya.
Halaman
12
Editor: tidakada021
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved