Tirta Tapta Datangkan Ferra KDI dan Atraksi Akrobat Double S di Tahun Baru

Tahun Baru tanggal 1 Januari 2017 ini Tirta Tapta Pemali akan menghadirkan Artis Ibukota yakni Ferra KDI 2015.

Tirta Tapta Datangkan Ferra KDI dan Atraksi Akrobat Double S di Tahun Baru
IST
Atraksi Akrobat Aerial Acrobatic Double S yang akan tampil di Tirta Tapta Pemali.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan Tahun Baru 2017 bersama keluarga, maka Pemandian Air Panas Tirta Tapta Pemali bisa menjadi alternatif menarik.

Pada liburan Tahun Baru tanggal 1 Januari 2017 ini Tirta Tapta Pemali akan menghadirkan Artis Ibukota yakni Ferra KDI 2015. Selain itu juga akan ada show spektakuler dari Aerial Acrobatic Double S.

Pada event Tahun Baru ini juga Tirta Tapta Pemali setiap minggu rutin mengadakan atraksi Crocodille Feeding Show.

"Pada Tahun Baru kita meriahkan dengan presenting live music. Pada tanggal 1 Januari ini kita tampilkan show spektakuler artisnya Ferra KDI 2015 bersama show akrobatik dari Double S," jelas Manajer Tirta Tapta Pemali Susilo Andi Sarjono didampingi Staf Marketing Tirta Tapta Pemali Eka kepada bangkapos.com, Kamis (29/12/2016) di Tirta Tapta Pemali.

Pada momen tahun baru ini para pengunjung juga bisa mengikuti creative game untuk anak-anak seperti permainan gebuk bantal, lomba makan kerupuk dan game lainnya.

Disini juga ada berbagai arena hiburan menarik lainnya untuk memanjakan para pengunjung seperti pemandian air panas yang menjadi icon Tirta Tapta, kebun binatang mini (mini zoo) dengan beragam binatang, sepeda air, kolam pemancingan hingga kolam buaya.

Para pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner di Tirta Tapta Pemali dimana pada tahun baru ini Restoran Air Emas Tirta Tapta menghadirkan menu Akar Silap yakni ayam bakar nasi lalap.

"Para pengunjung juga bisa mencoba beragam snack seperti pisang goreng keju, pisang bakar, jus melon dan kelapa muda," kata Andi.

Beragam kuliner yang disajikan di ditempat hiburan keluarga ini tidak menguras isi kantong pengunjung karena harganya terjangkau.

Untuk memeriahkan tahun baru 2017 ini menurut Andi tiket masuk ke Tirta Tapta Pemali tidak naik tetap sebesar Rp 25.000 per orang bagi pengunjung dewasa dan Rp 15.000 per orang untuk anak-anak sehingga bisa terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

Sedangkan untuk menonton atraksi spektakuler ini para pengunjung bisa datang pada jam 10.00 WIB hingga tutupnya Tirta Tapta Pemali. Para pengunjung bisa sepuasnya menikmati beragam arena bermain untuk keluarga ini sepuasnya tanpa dibatasi waktu hingga tutupnya Tirta Tapta Pemali.

"Memang saat tahun baru ini kenaikan pengunjung cukup signifikan. Untuk tahun ke belakang biasanya hanya ada satu show saja pada tahun ini ada dua show spektakuler ini demi apresiasi pengunjung yakni artis dari KDI dan atraksi akrobat," ujar Andi.

Dia mengharapkan agar Tirta Tapta Pemali ke depan lebih baik dari sebelumnya dengan menyajikan beragam atraksi menarik agar para pengunjung untuk memanjakan berada di tempat hiburan keluarga ini.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved