Band Kite Organizer Gelar Parade Malam Tahun Baru, From Basel For Basel

Band Kite Organizer Bangka Selatan menyelenggarakan event yang bertemakan Konser Parade malam Pergantian tahun

Band Kite Organizer Gelar Parade Malam Tahun Baru, From Basel For Basel
IST
Band Kite Organizer Bangka Selatan menyelenggarakan event yang bertemakan Konser Parade malam Pergantian tahun "From Basel For Basel, Sabtu (31/12/2016) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Dengan semarak malam pergantian tahun Baru 2016, Band Kite Organizer Bangka Selatan menyelenggarakan event yang bertemakan Konser Parade malam Pergantian tahun "From Basel For Basel, Sabtu (31/12/2016) malam, di Lapangan Wisma Samudra depan Polsek Toboali.

Dimana penyelenggara kegiatan bermaksud untuk mengajak serta bersilahturahmi kepada pemuda-pemudi generasi bangsa, anak band, komunitas, dan masyarakat untuk saling menghormati dengan membangun jiwa rasa Nasionalisme.

Ketua pelaksana Gilang mengatakan pada kesempatan ini selain band kite organizer melaksanakan kegiatan ikut bersama Garuda Institut dan Komunitas Vespa menyelenggarakan kegiatan Parade malam pergantian tahun.

"Harapan kita bersama kegiatan ini dapat membuktikan bahwa kita masih adanya rasa hormat, cinta, peduli serta bangga menjadi generasi muda bangsa, dengan harapan semangat from Basel for Basel mampu menjadi wadah kebersamaan, soladiritas, merapatkan barisan bagi seluruh lapisan masyarakat Bangka Selatan umumnya dan pemuda generasi muda bangsa,"jelas Gilang kepada bangkapos.com, Jumat (30/12/2016)

Ia menambahkan dalam event acara ini, akan ada penampilan atau performance dari 12 grup band, 5 stand up comedy lokal, seniman mural lokal dan dance.

"Ini sebagai wadah berkreasi dan kami selaku panitan pun akan memberikan kenang-kenangan berupa piagam penghargaan. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir memeriahkan sehingga menjadi titik fokus malam tahun baru,"ujarnya

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan ini diupayakan meminimalisir keramaian konfoi dijalan, semoga dengan niatan yang tulus ini diharapkan menjadi ajang evaluasi untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved