Jelang Perayaan Tahun Baru, Polisi Temukan Puluhan Miras Siap Jual di Tanjungpandan

Di setiap toko-toko, polisi secara langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, polisi menemukan puluhan liter arak tersembunyi yang siap untuk dijual...

Jelang Perayaan Tahun Baru, Polisi Temukan Puluhan Miras Siap Jual di Tanjungpandan
posbelitung/Disa Aryandi
Polsek Tanjungpandan, Sabtu (31/12/2016) ketika mengamankan puluhan liter arak. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Polsek Tanjungpandan, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitug (Babel), melakukan pengawasan dan pengamanan perayaan malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016.

Dalam pelakasanaan tugasnya, beberapa pertokoan, dan penjualan petasan di Kota Tanjungpandan, didatangi oleh personel gabungan.

Di setiap toko-toko, polisi secara langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, polisi menemukan puluhan liter arak tersembunyi yang siap untuk dijual.

"Ada tiga toko yang kami datangi, dan ditemuka mereka berjualan miras berjenis arak," ucap Kapolsek Tanjungpandan, AKP Gineung Praditina kepada Posbelitung.com (Bangka Pos Gorup), Sabtu (31/12/2013).

Razia yang dilakukan Polsek Tanjungpandan ini, merupakan bagian dari Operasi Lilin Menumbing 2016. Saat melakukan operasi ini, polisi secara langsung mengambil tindakan kepada penjual arak.

"Araknya kami angkut semua. Termasuk juga kami melakukan pemeriksaan kepada penjual petasan, dan semua ada izin yang berjualan petasan," kata dia.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved