Tim Gabungan Periksa Kendaraan Saat Masuk ke Tanjungpendam

Pintu masuk kawasan tersebut, kini telah dijaga ketat oleh personel Polres Belitung dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintahan ...

Tim Gabungan Periksa Kendaraan Saat Masuk ke Tanjungpendam
posbelitung/Disa Aryandi
Petugas gabungan, Sabtu (31/12/2016) ketika melakukan pemeriksaan kepada pengendara sepeda motor. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Suasana perayaan malam pergantian tahun dipantai Tanjungpendam, Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (31/12/2016) mulai dipadati oleh warga Negeri Laskar Pelangi.

Pintu masuk kawasan tersebut, kini telah dijaga ketat oleh personel Polres Belitung dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Belitung, dan TNI AL.

Satu persatu kendaraan yang masuk dikawasan tersebut, dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Apa yang diperiksa oleh petugas?.

Yang diperiksa oleh aparat keamanan kali ini berupa, masyarakat atau pengunjung yang memasuki daerah kawasan itu dengan membawa senjata tajam (sajam) maupun minuman keras (miras).

Selain itu, polisi juga memeriksa sebagaian kendaraan masyarakat yang tidak memenuhi standar, seperti kendaraan trondol dan tidak menggunakan helm.

Sedangkan untuk sepeda motor yang trondol, dan bermasalah misalkan membawa sajam serta miras, sementara ini diamankan terlebih dahulu oleh petugas. (*).

Penulis: Disa Aryandi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved