Ibu Rumah Tangga Ini Nikmati Tahun Baru di Penjara Gara-gara Sabu

Seorang warga melaporkan ibu rumah tangga ini ke polisi karena aktivitasnya mencurigakan. Polisi datang ke rumah untuk menggeledah narkotika yang...

Ibu Rumah Tangga Ini Nikmati Tahun Baru di Penjara Gara-gara Sabu
Tribun Pontianak/Dhita Mutiasari
Dua anggota wanita polisi mengapit ZU (36), ibu rumah tangga yang diamankan karena menyimpan sabu, di Polres Mempawah, Kalimantan Barat, Minggu (1/1/2017). TRIBUN PONTIANAK/DHITA MUTIASARI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Dhita Mutiasari

BANGKAPOS.COM, MEMPAWAH -- Tak ada pilihan lain bagi Mempawah ZU (36) selain merayakan malam pergantian tahun di sel tahanan Polres Mempawah, Kalimantan Barat.

Baca: Inilah Resolusi 2017 Riana Rara Kalsum, Tetap Tuntut Pertanggungjawaban Anak Deddy Mizwar

Polisi menemukan sabu di rumahnya RT 06/03, Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Jumat (30/12/2016) malam.

Baca: Salah Satu Korban Tewas Kebakaran Kapal Zahro Ekspress Dimakamkan di Bandung

Seorang warga melaporkan ibu rumah tangga ini ke polisi karena aktivitasnya mencurigakan. Polisi datang ke rumah untuk menggeledah narkotika yang ZU simpan.

Baca: Jelang Take Off, Pilot Mabuk Ini Langsung Ditangkap di Ruang Kokpit

"Tersangka ditangkap di rumahnya," ujar Kapolres Mempawah AKBP Dedi Agustono melalui Paur Humas Ipda Imam Widhiatmoko, Minggu (1/1/2017).

Dari rumahnya polisi menyita 5 paket sabu di dalam plastik tempat minyak rambut ukuran sedang, 6 paket sabu di dalam plastik tempat minyak rambut ukuran kecil. Total 4,78 gram sabu.

"Terhadap kasus ini, sekarang sedang dilakukan proses penyidikan oleh Satuan Narkoba Polres Mempawah," Dedi menambahkan.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved