Dora Natalia Mendadak Jadi Obrolan Warung Kopi

Pengantar surat pun ikut mengomentari Dora yang sebelum dipindah bekerja di Mahkamah Agung.

Dora Natalia Mendadak Jadi Obrolan Warung Kopi
YouTube
Dora Natalia saat mengamuk kepada anggota Polantas Aiptu Sutisna. 

BANGKAPOS.COM, PEKANBARU - Tidak biasanya Mulyanto menerima bertubi-tubi pertanyaan tentang Dora Natalia Singarimbun, orang yang melawan polisi lalu lintas.

Mulyanto semakin dicari-cari orang karena dianggap paling tahu sosok Dora yang belakangan dipindahtugaskan oleh Mahkamah Agung ke Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru.

"Setiap ketemu orang di pasar saya ditanyai soal Bu Dora. Ya, saya jawab sepengetahuan saya saja," cerita Mulyanto kepada Tribun Pekanbaru, Selasa (3/1/2017).

Ya, sejak informasi Dora pindah dinas dari Mahkamah Agung ke PTUN Pekanbaru sebagian besar masyarakat di sana membicarakannya bak selebriti.

Tak sedikit pengunjung pasar dan warung kopi di Pekanbaru membicarakan Dora. Belakangan karena sikapnya tersebut Dora sudah meminta maaf kepada Aiptu Sutisna, anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, yang dilawannya beberapa waktu lalu.

Sehar-hari Mulyanto betugas di bagian penjagaan kantor PTUN Pekanbaru. Entah di rumah atau di pasar banyak orang menggali informasi soal Dora darinya.

Pernah Mulyanto menjawab tidak tahu saat kawannya di pasar bertanya kehadiran Dora di PTUN Pekanbaru. Tak lebih agar orang tak banyak bertanya tentangnya.

"Kadang saya jawab, 'Oh ya? Saya kok enggak tahu ya.' Tapi rekan saya pasti balik bertanya, 'mas kan kerja di PTUN masa enggak tahu?' Kalau sudah begitu saya senyum-senyum aja," imbuh dia.

Pengantar surat pun ikut mengomentari Dora yang sebelum dipindah bekerja di Mahkamah Agung. Di antara warga menyebut Dora tak ubahnya artis.

"Dampaknya kok saya malah dikenal. Makin banyak yang bertanya, bahkan tukang antar surat dari Kantor Pos saja sempat-sempatnya bertanya soal Dora. Ada juga yang mengatakan, 'Mas, kantornya akan kedatangan artis ya?'" Mulyanto tersipu.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved