Breaking News:

Ahok Ubah Strategi Kampanye Jelang Pencoblosan

Pada tahun 2017, Ahok akan lebih banyak turun ke warga ketimbang menerima aduan dan foto-foto di markas pemenangan.

Jessi Carina
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama warga Pamulang yang mendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jumat (23/12/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Setelah Rumah Lembang ditutup karena libur Natal dan Tahun Baru, calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, terlihat lebih aktif turun ke masyarakat.

Baca: Inilah Pose Seksi Istri Aming, Netizen: Bner bner parah . . . Cantiknya euy

Ahok yang biasanya menerima aduan warga di Rumah Lembang, beberapa pekan belakangan ini kerap blusukan menemui warga, di antaranya ke kawasan Kalisari, Cililitan, Cilandak, Ragunan, hingga Semper Barat.

Baca: Awal 2017, Ini Dia Daftar Harga Sedan di Atas Rp 400 Juta

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, mengakui bahwa pada tahun 2017, Ahok akan lebih banyak turun ke warga ketimbang menerima aduan dan foto-foto di markas pemenangan.

Baca: Selain Lady Boy, Inilah Aturan Paling Aneh di Thailand, Nomor 7 Paling Absurd

"Memang intensitas Pak Ahok di rumah Lembang untuk 1,5 bulan ke depan ini akan agak dikurangi," kata Ace, kepada wartawan, di Rumah Lembang, Rabu (4/1/2017).

Dalam sepekan, Ahok hanya akan menerima laporan warga sebanyak satu kali di Rumah Lembang.

Baca: Sungguh Mengejutkan, 19 Tahun Hilang, TKW Ini Mengaku Betah, Ternyata Ini Alasannya

Rencananya, jadwal Ahok menerima warga di Rumah Lembang adalah hari Rabu, sedangkan pada hari Selasa, Ahok harus mengikuti persidangan kasus dugaan penodaan agama.

Baca: Aksi Tiga Wanita Berhijab di Bukit Ipoh Malaysia Ini Bikin Heboh

Di luar hari itu, Ahok akan blusukan menemui warga. Meski demikian, Rumah Lembang yang terletak di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat, itu tetap akan dibuka.

Baca: Gadis 19 Tahun Nekat Tawarkan Keperawanan Lewat Poster yang Dipegangnya di Kereta, Begini Kisahnya

"Ya untuk hari Kamis dan Jumat, kami isi (Rumah Lembang) dengan diskusi publik. Karena orang-orang yang datang ke sini kan tujuannya macam-macam ada yang mengadukan soal masalah Jakarta kemudian ada orang yang sekedar ingin bertemu kepada Pak Ahok," kata Ace.

Ace yang juga politisi Partai Golkar itu menyampaikan, Ahok juga akan lebih banyak turun mendatangi kawasan yang warganya tidak puas dengan kinerjanya.

Lokasi tersebut akan dipilih berdasarkan aduan warga yang masuk ke Rumah Lembang.

Halaman
123
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved