Inilah Pelaku Pembuat Lafaz Allah Pada Ornamen Natal di Jambi, Ternyata PLH Hotel Novita

Pelaku pembuat lafaz Allah pada ornamen natal di Novita Hotel pada 23 Desember 2016 lalu akhirnya diamankan Polda Jambi, Kamis (5/1/2017).

Inilah Pelaku Pembuat Lafaz Allah Pada Ornamen Natal di Jambi, Ternyata PLH Hotel Novita
Istimewa
Lafaz Allah di lantai ornamen natal di Hotel Novita Jambi yang bikin heboh. 

BANGKAPOS.COM, JAMBI - Pelaku pembuat lafaz Allah pada ornamen natal di Novita Hotel pada 23 Desember 2016 lalu akhirnya diamankan Polda Jambi, Kamis (5/1/2017).

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Yazid Fanani mengatakan, pelaku pembuat lafaz Allah pada ornamen natal di Hotel Novita 23 Desember 2016 lalu yakni PLH (pekerja lepas harian) Hotel Novita berinisial RZ.

"Penyidik sampai sekarang masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengembangkan kasus ini," ujar Kapolda dalam press rilis.

Katanya, tulisan itu baru berbentuk W belum ada tajwidnya.

"Dalam waktu dekat juga berkasnya akan rampung," jelasnya.

Dalam kasus ini, sekitar 30 saksi sudah diperiksa.

Saksi yang diperiksa ada yang berasal dari pihak manajemen, pengunjung, maupun orang yang anggap dapat membuat terang kasus ini.

Hotel Ditutup Paksa

Wali Kota Jambi H Sy Fasha menghentikan operasional Hotel N menyusul ditemukannya tulisan 'Allah' di dekorasi natal di lobi hotel berbintang yang berlokasi di Jl Gatot Subroto Jambi, Jumat (23/12/2016) malam.

Fasha mendatangi hotel di bilangan pasar Jambi tersebut dan mengatakan pada ratusan massa yang ada di depan hotel, bahwa hotel tersebut sementara waktu ditutup aktivitasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved