Ketua DPD II KNPI Terpilih Ingin Warnai Tembok Graha Pemuda dengan Cara Ini

pengurus KNPI sangat berat tetapi dengan dilaksanakan bersama-sama ia yakin bisa menuju kesuksesan.

Ketua DPD II KNPI Terpilih Ingin Warnai Tembok Graha Pemuda dengan Cara Ini
nurhayati/bangkapos.com
Ketua DPD I KNPI Babel Bambang Patijaya bersama Ketua DPD II KNPI Bangka Syarli Nopriansyah berfoto bersama pengurus KNPI dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bangka, Kamis (5/1/2017) di Graha Pemuda DPD II KNPI Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Ketua DPD I KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya melantik Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bangka Syarli Nopriansyah bersama para Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Bangka periode Tahun 2017-2019, Kamis (5/1/2016) di Graha Pemuda DPD II KNPI Kabupaten Bangka.

Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bangka Syarli Nopriansyah mengajak para Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Bangka agar semangat mengawali langkah untuk melaksanakan tugas yang mereka emban.

Baca: Pria Ini Hantam Bocah dengan Palu Hanya Gara-gara Uang Rp 3000

Diakuinya amanah sebagai pengurus KNPI sangat berat tetapi dengan dilaksanakan bersama-sama ia yakin bisa menuju kesuksesan.

Pada kesempatan ini mereka mengkonsepkan lomba mural yang diikuti 23 peserta termasuk diikuti oleh peserta dari Bangka Selatan dan Palembang.

Baca: Kasihan Bocah Ini, Alami Perlakuan Kejam Pamannya, Ditampar dan Tangannya Dihantam dengan Palu

"Kenapa kita memulai kegiatan ini di tembok belakang graha pemuda ini karena kurang dilirik, kita warnai dulu rumah kita graha pemuda ini tempat kita bernaung agar bisa memberikan warna terbaik, pelangi yang indah untuk membangun Bangka," ungkap Syarli.

Baca: KPU Babel Haramkan Penyelesaian Masalah Pilkada di Tunda-Tunda

Diakuinya, ia maju hingga terpilih sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bangka dimana dirinya sudah mengkaderkan diri selama tiga periode di KNPI tersebut dan tidak terlepas dari dukungan Mantan Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bangka Ujang Suprianto.

"Harapan saya kepada forum komunikasi pimpinan daerah tolong KNPI diberikan ruang sumbang saran bagi daerah," harap Syarli.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved