Ssttt! Inilah 12 Adegan Paling Hot di Film Indonesia

Meski pun hal tersebut tidak sama dengan kebiasaan orang Indonesia, para pemain dan pembuat film Indonesia tetap ingin memberikan yang terbaik untuk p

Ssttt! Inilah 12 Adegan Paling Hot di Film Indonesia
Rangga (Nicolas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Dalam film-film Hollywood, adegan ciuman bibir memang sudah biasa dan dipandang sebagai hal yang lumrah. Hal tersebut terjadi karena di luar dunia perfilman alias dunia nyata pun mereka biasa melakukan hal tersebut di depan publik. Namun, bagaimana dengan Indonesia?

Meski pun hal tersebut tidak sama dengan kebiasaan orang Indonesia, para pemain dan pembuat film Indonesia tetap ingin memberikan yang terbaik untuk para penonton dengan totalitas akting dalam film. Maka dari itu mereka tetap menyertakan adegan ciuman bibir dalam filmnya. Nah, berikut ini BookMyShow berikan beberapa adegan ciuman bibir terbaik dalam film-film Indonesia:

Ada Apa Dengan Cinta? (2002)

Adegan ikonik dari salah satu film terlaris dan terpopuler Indonesia Ada Apa Dengan Cinta? adalah saat Cinta (Dian Sastro) mengejar menyusul Rangga (Nicholas Saputra) ke bandara yang hendak pergi meninggalkan Cinta.

Ungu Violet (2005)

Setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta? (2002) dan melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Rangga (Nicholas Saputra), Dian Sastro kembali melakukan adegan serupa dengan lawan mainnya yang lain Rizky Hanggono di film Ungu Violet karya Rako Prijanto. Film drama romantis garapan rumah produksi SinemArt Pictures ini menceritakan tentang suatu kisah cinta yang tak selalu berujung pada kebahagiaan.

Gara-Gara Bola (2008)

Film yang diproduseri oleh Nia Dinata, sineas berbakat yang saat ini sedang sibuk membuat reality show berjudul Mencari Tiga Dara. Reality show ini dibuat untuk mencari bintang untuk film drama musikal baru yang akan ia produksi tahun ini, Tiga Dara. Dalam film Gara-Gara Bola ini, terdapat beberapa adegan ciuman bibir antara Heru (Herjunot Ali) dan pacarnya, Laura (Laura Basuki).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved