Gaji PNS Kabupaten Bangka Tidak Telat Seperti Kabupaten Lain

bagi PNS yang tidak memiliki ATM melalui pembayaran manual, maka gaji mereka akan dibayar oleh bendahara masing-masing SKPD

Gaji PNS Kabupaten Bangka Tidak Telat Seperti Kabupaten Lain
nurhayati/bangkapos.com
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika melantik para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Bangka, Selasa (3/1/2017) di Halaman Kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA --Kendati pegawai negeri sipil (PNS) di beberapa kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ada yang belum menerima gaji, tetapi untuk di lingkungan Pemkab Bangka sejak Kamis (6/1/2017) kemarin sudah mendapatkan gaji.

"Kalau gaji saya rasa tidak terlambat kemarin sore yang pakai ATM (Anjungan Tunai Mandiri) sudah menerima gaji," kata Bupati Bangka H Tarmizi Saat kepada bangkapos.com, Sabtu (7/1/2017) di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Sedangkan bagi PNS yang tidak memiliki ATM melalui pembayaran manual, maka gaji mereka akan dibayar oleh bendahara masing-masing SKPD, Senin (9/1/2017) nanti.

Sementara untuk para tenaga kontrak/honorer gaji mereka akan dibayar pada akhir bulan sesuai dengan jadwalnya.

Dia merasa bersyukur untuk Pemkab Bangka tidak ada keterlambatan gaji pada awal tahun 2017 ini.

Selain itu juga Pemkab Bangka tidak mengalami gagal bayar untuk pembayaran proyek-proyek pembangunan Tahun 2016 kepada pihak ketiga. Termasuk cairnya Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved