Pria Ngamuk Bawa Parang ke Kantor Dishub Bangka Ini Terancam 10 Tahun Penjara

Mereka datang karena kesal pada panitia lelang yang ada di Kantor Dishub tersebut, yang diduga tidak transparan dalam hal lelang pengelolaan parkir...

Pria Ngamuk Bawa Parang ke Kantor Dishub Bangka Ini Terancam 10 Tahun Penjara
Dok Tribunnews
Jeruji Besi 

SUNGAILIAT, BN -- KR (42), warga Sungailiat, terancam dipenjara selama 10 tahun. Pria ini dijerat dua pasal berlapis, setelah aksinya mengamuk melakukan pengrusakan menggunakan senjata tajam jenis parang panjang di Kantor Dishub Bangka.

"KR kita tetapkan sebagai tersangka, dia kita jerat Pasal 2 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 12/DRT/1951 atau Pasal 170 KUHP atau Pasal 406 KUHP karena diduga keras telah melakukan tindak pidana membawa dan menyimpan senjata tajam tanpa ijin atau pengrusakan. Ancaman pidananya 10 tahun penjara," kata Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kabag Ops Kompol S.Sophian, Jumat (6/1) kemarin.

Sebelumnya disebutkan, kawanan pria bersenjata tajam mengamuk di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub)Kabupaten Bangka, Kamis (5/1).

Mereka datang karena kesal pada panitia lelang yang ada di Kantor Dishub tersebut, yang diduga tidak transparan dalam hal lelang pengelolaan parkir di Kawasan Pasar Sungailiat.

"Untuk saat ini satu orang dulu yang ditahan, yaitu atas nama KR (42), yang lain hanya sebagai saksi," kata Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kabag Ops Kompol S.Sophian. (fly)

Editor: asmadi
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved