Tak Ada Bus Sekolah di Belinyu, Pelajar Gunakan Kendaraan Alternatif Ini

Tidak hanya di Kecamatan Belinyu saja, tapi di Kecamatan Riausilip, juga banyak mobil pribadi yang dijadikan sebagai sarana transportasi yang ...

Tak Ada Bus Sekolah di Belinyu, Pelajar Gunakan Kendaraan Alternatif Ini
bangkapos.com/riyadi
ANGKUTAN ALTERNATIF --Belum adanya angkutan khusus seperti bus sekolah, para pelajar di Kecamatan Belinyu, masih banyak memanfaatkan kendaraan pribadi sebagai kendaraan alternatif jasa antar jemput anak sekolah. Foto diambil Senin (9/1/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Belum adanya bus sekolah sebagai sarana transportasi kendaraan khusus antar jemput anak sekolah, para pelajar di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), masih memanfaatkan kendaraan pribadi sebagai jasa antar jemput anak sekolah.

Pantauan bangkapos.com Senin (9/1/2017) siang, para pelajar dari salah satu SMA atau yang setingkat, masih banyak yang memanfaatkan mobil pribadi sebagai mobil alternatif untuk jasa antar jemputnya.

Tidak hanya di Kecamatan Belinyu saja, tapi di Kecamatan Riausilip, juga banyak mobil pribadi yang dijadikan sebagai sarana transportasi yang sama, apakah untuk antar jemput di dalam wilayah Riausilip atau ke daerah Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Penulis: riyadi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved