Breaking News:

Bersiap Ikut Debat Publik, Erzaldi Ucapkan Siap Membawa Babel Baru dan Babel Maju

melalui debat publik ini, masyarakat akan bisa menilai calon mana yang betul-betul bisa memberikan kemaslahatan bagi rakyat Babel

Istimewa
Caption: Erzaldi Roesman mengunjungi Balai Penyuluhan Kecamatan Namang, Bangka Tengah. (Ist) 

BANGKA BANGKAPOS.COM -- Erzaldi Roesman Djohan menyatakan siap mengikuti debat publik Pilgub Babel yang diselenggarakan KPU Provinsi Kepulauan Babel di Hotel Novotel Bangka, Rabu (11/1/2017).

Calon Gubernur Babel nomor urut empat ini mengaku tidak menyiapkan waktu khusus menjelang debat publik yang akan dilaksanakan besok.

Bagi Erzaldi, debat publik akan menjadi sarana bagi dirinya untuk memaparkan progaram dan kebijakan yang nantinya menjadi acuan dalam membangun Babel Baru dan Babel Maju.

"Insya Allah kami siap untuk ikut debat besok. Kami memiliki visi dan misi yang bisa membawa perubahan Babel maju. Semoga debat publik ini berjalan baik dan tertib dan semua calon benar-benar dapat memberikan rencana kebijakan dan program yang baik untuk diuji oleh calon lain dan di perdengarkan kepada masyarakat luas," ujar Erzaldi.

Menurut Erzaldi, melalui debat publik ini, masyarakat akan bisa menilai calon mana yang betul-betul bisa memberikan kemaslahatan bagi rakyat Babel mendatang.

"Kami memiliki program pro rakyat yang sangat dibutuhkan rakyat. Melalui debat publik nanti, kami akan memaparkan dengan baik dan tepat," tegas Erzaldi.

Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved