Breaking News:

Breaking News

Desti Faizal yang Membacok Putra Terancam Hukuman Lima Tahun Penjara

Kita juga sudah melakukan pendekatan kepada keluarga korban bahwa perkara sudah ditangani pihak Polres, sehingga tidak ada balas dendam

Penulis: Riki Pratama | Editor: edwardi
bangkapos.com/Riki Pratama
Warga ramai penuhi halaman UGD Pusyandik Kecamtan Toboali, Kamis (12/1/2017) melihat korban Putra di rawat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelaku pembacokan Desti Faizal (41), warga Air Aceng, Toboali yang menyerahkan diri kepada polisi, Kamis (12/1/2017) sore terancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

Ia dijerat dengan pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan yang sebabkan luka berat.

"Kita juga sudah melakukan pendekatan kepada keluarga korban bahwa perkara sudah ditangani pihak Polres, sehingga tidak ada balas dendam dari pihak korban kepada pelaku karena sudah cukup bukti, sebagaimana pasal yang di sangkakan," jelas kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano melalui Kasat Reskrim AKP Rio, kepada bangkapos.com, Kamis (12/1/2017)

Diberitakan sebelumnya terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban Putra (26) warga Jalan Temayeng, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (12/1/2017) sore.

Dimana berawal ketika pelaku Desti Faizal (41) warga Air Aceng, Toboali bertemu dengan korban yang saat melintas ke arah Desa Sadai dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian korban menghampiri pelaku dan ingin menanyakan permasalahan mengenai kegiatan tambang inkonvensional (TI) di Kolong Laut Dusun Parit 2 Desa Kepoh Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Setelah itu terjadi cek cok mulut antara pelaku dan korban yang mana korban menarik baju pelaku dan kemudian didorong oleh pelaku.

Merasa terancam lalu pelaku mencabut sebilah parang yang ada di pinggang pelaku dan mengayunkan parang tersebut kearah tubuh korban.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved