Breaking News:

Dubes RI untuk Ekuador Kunjungi TB 1.42 Pemali hingga Kapal Keruk PT Timah Tbk

Kunjungan rombongan Dubes RI ini disambut langsung Komisaris Utama Facri Ali dan Direktur Utama M Riza Pahlevi Thabrani

Editor: Hendra
Dubes RI untuk Ekuador Kunjungi TB 1.42 Pemali hingga Kapal Keruk PT Timah Tbk
IST
Dubes RI untuk Ekuador Diennaryati Tjokrosuprihatono menyambangi TB 1.42 Pemali, Sungailiat dan Kapal Keruk Singkep di Air Kantung Sungailiat (13/1/2017). Kunjungan Dubes ini di dampingi Direktur Utama M Riza Pahlevi Thabrani dan istri, Direktur Operasi Produksi M Rizky dan istri, Ka Sekretaris Perusahaan Sutrisno S Tatetdagat, Ka PKBL & Umum M Subuh Wibisono dan Kepala K3LH Benny Hutahahean.

BANGKAPOS.COM, BANGKA, -- Duta Besar RI untuk Ekuador Diennaryati Tjokrosuprihatono didampingi Pejabat Fungsi Politik & Ekonomi KBRI Quito, Laila mengunjungi PT Timah Tbk.

Kunjungan rombongan Dubes RI ini disambut langsung Komisaris Utama Facri Ali dan Direktur Utama M Riza Pahlevi Thabrani beserta jajaran Direksi dan senior manager di Griya Timah, Kamis (12/1/2016) malam.

Kunjungan Duta Besar RI untuk Ekuador Diennaryati Tjokrosuprihatono ini merupakan kunjungan balasan, karena beberapa waktu sebelumnya Direksi PT Timah Tbk sudah sempat berkunjung ke Duta Besar RI untuk Ekuador tersebut.

Pada acara makan malam dan ramah tamah di Griya Timah, Direktur Utama M Riza Pahlevi Thabrani didampingi Istri menyerahkan souvenir berupa kerajinan khas PT Timah berupa Pewter berbentuk kapal phinisi dan kerajinan daerah Bangka Belitung berupa kain cual dan rajutan kepada Dubes RI untuk Ekuador Dennaryati Tjokrosuprihatono.

Kepala Sekretaris Perusahaan PT Timah (Persero) Tbk Sutrisno S Tatet dapat menjelaskan bahwa kunjungan Dubes RI untuk Ekuador ke PT Timah dalam rangka silaturahmi.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kunjungan balasan KBRI Quito, yang beberapa waktu lalu di kunjungi oleh Dirut PT Timah Tbk," ujar Sutrisno.

Rangkaian kunjungannya ke PT Timah, Dubes RI untuk Ekuador Diennaryati Tjokrosuprihatono menyambangi TB 1.42 Pemali, Sungailiat dan Kapal Keruk Singkep di Air Kantung Sungailiat (13/1/2017) didampingi Direktur Utama M Riza Pahlevi Thabrani dan istri, Direktur Operasi Produksi M Rizky dan istri, Ka Sekretaris Perusahaan Sutrisno S Tatetdagat, Ka PKBL & Umum M Subuh Wibisono dan Kepala K3LH Benny Hutahahean. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved