5 Tersangka Narkoba Nekat Melompat dari Lantai Empat Hotel

Lima tersangka narkoba nekat terjun dari lantai empat sebuah hotel saat hendak ditangkap petugas di Pekanbaru, Provinsi Riau.

5 Tersangka Narkoba Nekat Melompat dari Lantai Empat Hotel
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, PEKANBARU - Lima tersangka penyalahgunaan narkoba nekat terjun dari lantai empat sebuah hotel saat hendak ditangkap petugas di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kelimanya merupakan bagian dari tujuh tersangka yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota Pekanbaru.

"Enam pelaku kini masih terus diperiksa intensif sementara seorang lainnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto di Pekanbaru, Selasa (16/1/2017).

Satres Narkoba Polresta Pekanbaru dan Polsek Payung Sekaki pada Senin (16/1/2016) menggerebek kamar hotel di kawasan pusat bisnis Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Sebelum penggerebekan, petugas terlebih dahulu mengintai kumpulan pemuda yang terdiri atas lima pria dan dua wanita itu sejak pagi.

Tim yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru itu menyasar kamar 419 hotel terkemuka tersebut.

"Saat pengintaian, kami melihat gerak-gerik mencurigakan. Mereka sering keluar masuk setiap saat," tuturnya.

Setelah bukti dan informasi cukup, polisi langsung mendobrak pintu dan menggerebek mereka.

Namun ketika hendak ditangkap, lima pelaku nekat melompat dari lantai empat.

"Akibatnya salah seorang pelaku mengalami luka cukup parah pada bagian kaki dan kepala. Sekarang masih dirawat intensif di Bhayangkara," katanya.

Pelaku yang masih dirawat akibat terjun dari lantai empat langsung ke lantai dasar tersebut, berinisial BP alias Rio (27). Pelaku lainnya, masing-masing berinisial RS alias Riki (24), FH alias Ojan (22), HC alias AI (33), dan DA alias Dimas (36) tidak mengalami luka serius.

"Yang jatuh ke lantai dasar hanya Rio. Pelaku lainnya tidak langsung terjun ke bawah namun ada yang ke lantai dua," ujarnya.

Sementara dua wanita, masing-masing AS alias Suci (19) dan SR alias Sasa (24) tidak melompat karena lebih dahulu diamankan. Enam pelaku masih diperiksa intensif, sementara seorang lainnya masih menjalani perawatan.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita sabu seberat 5,4 gram, 24 butir ekstasi, dan sejumlah sepeda motor.

Editor: fitriadi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved