Polisi Tangkap Kawanan Pencuri yang Kerap Beraksi di Jebus

Empat kawanan spesialis Pencurian dengan Kekerasan (curas) yang kerap beraksi di wilayah Jebus dan Parittiga di gulung polisi.

Polisi Tangkap Kawanan Pencuri yang Kerap Beraksi di Jebus
istimewa
Polsek Jebus menangkap empat pencuri di dua lokasi berbeda. 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM BANGKA - Empat kawanan spesialis pencurian dengan Kekerasan (curas) yang kerap beraksi di wilayah Jebus dan Parittiga digulung polisi.

Mereka adalah Surya alias Andre alias Botek (30) warga Dusun Bukit Lintang, Rendi Febrian alias Rendi (23) warga Desa Air Kuang, Suyono alias Tono (24) warga Dusun Bukit Lintang, dan Budiman alias Budi (27) warga Desa Ranggi.

Baca: Tak Disangka, Polwan Cantik Ini Pernah Kerja Bungkus Kerupuk

Keempatnya ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda. Tono dan Botek dibekuk di kawasan Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang, Jumat (20/1/2017).

Sementara Budi dan Rendi dibekuk di Desa Ranggi dan Dusun Penganak Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Sabtu (21/1/2017) dini hari.

Baca: Oknum Anggota Reserse Narkoba Tewas Diduga OD Ekstasi dan Sabu

Dari tangan kawanan ini, tim yang dipimpin Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono menyita barang bukti 1 HP merek OPPO mirror A5 warna putih, 1 unit HP merek Nokia 105 warna hitam, sejumlah uang tunai sisa hasil penjualan perhiasan emas, dan dua sepeda motor yang digunakan pelaku melancarkan aksinya.

"Mereka kami tangkap di lokasi berbeda. Dua di Pangkalpinang dan dua lagi di sekitar Kecamatan Parittiga. Dalam penangkapan itu, kami menemukan sejumlah barang bukti dan uang yang diduga kuat hasil kejahatan," ungkap Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, Minggu (22/1/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved