Breaking News:

Kapolda Minta KBPP Polri Babel Jangan Terpecah Belah

Silahturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan jajaran Pimpinan Daerah (PD) KBPP Polri Babel kepada Kapolda Babel yang merupakan

Penulis: Iwan Satriawan | Editor: Iwan Satriawan
bangkapos.com
Kapolda Babel Brigjen Pol Anton Wahono saat menerima jajaran Pimpinan Daerah KBPP Polri Kep Babel, Senin (23/1/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Pimpinan Daerah (PD) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Kepulauan Bangka Belitung, Senin (23/1/2017) bersilahturahmi dengan Kapolda Babel Brigjen Pol Anton Wahono.

Silahturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan jajaran Pimpinan Daerah (PD) KBPP Polri Babel kepada Kapolda Babel yang merupakan pembina Ormas tempat bernaungnya putra putri Polri tersebut.

Hadir dalam silahturahmi tersebut Wakalpolda Babel Kombes Istiono dan Dirbimas Kombes Badya Wijaya.

Silahturahmi Kapolda dengan jajaran Pimpinan Daerah KBPP Polri Babel ‎sendiri berlangsung penuh kekeluargaan.

Ketua PD ‎KBPP Polri Kep Babel Toni Batubara mengungkapkan saat ini kepengurusan KBPP Polri Babel dalam proses pembentukan kepengurusan di tingkat Polres-polres.

"Kami mohon dukungan bapak Kapolda untuk pembentukan kepengurusan di tingkat Resort se Babel. Saat ini yang sudah terbentuk baru di Resort Pangkalpinang," ungkap Toni Batubara.

Brigjend Pol Anton Wahono sendiri langsung menanggapi secara positif pembentukan kepengurusan KBPP Polri hingga ke resort-resort bahkan hingga tingkat Polsek.

"Nanti akan saya surati masing-masing Polres dan langsung saya berikan deadline," ungkap Kapolda.

Pada kesempatan itu Kapolda meminta dukungan KBPP Polri Babel untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Babel.

"Saya tidak bisa kerja sendiri
Saya perlu dukungan, saya tidak mau Babel diacak-acak‎," ungkap Kapolda.

‎Ia berpesan kepada seluruh jajaran KBPP Polri Babel untuk tetap solid dan menghindari perpecahan.

"Saya minta KBPP Polri solid, jangan terpecah pecah, dukung kami karena kita sedarah daging. Kalau ada masalah lempar ke saya dan jangan bergerak sendiri-sendiri," imbuh Kapolda.

Ia juga meminta jajaran KBPP Polri Babel untuk tidak segan-segan memberikan kritik kepada dirinya jika selama menjabat sebagai Kapolda dianggap sudah melenceng.

"‎Tolong ingatkan kritik saya kalau sudah melenceng. Kalau bukan kita siapa lagi, prinsip saya apa yang saya lakukan adalah ibadah," ungkap Kapolda.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved