Adv Rustam Effendi dan Irwansyah

6 Proyek Besar Akan Diresmikan Presiden Jokowi

Direncanakan Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan 6 (enam) proyek besar yang sudah rampung pekerjaannya di Bangka Belitung.

6 Proyek Besar Akan Diresmikan Presiden Jokowi
ist
Rustam Effendi (dua dari kiri) saat bersama warga 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direncanakan Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan 6 (enam) proyek besar yang sudah rampung pekerjaannya di Bangka Belitung. Hal ini disampaikan cagub nomor urut 2 H. Rustam Effendi saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Air Item Kota Pangkalpinang, Selasa malam (24/01/2017).

"Adapun proyek besar yang sudah rampung pekerjaannya, antara lain Terminal Bandara Depati Amir, Jembatan Emas, PLTG Air Anyir, Logistik Berikat, Pintu Air PICE Belitung dan Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoedin," ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Menurut Rustam, dirinya sudah bertemu dengan Presiden Jokowi saat perayaan HUT ke-44 PDI Perjuangan di Jakarta dan bicara langsung dengan RI 1.

"Selain itu Pemprov Babel pun sudah menyurati presiden terkait peresmian proyek-proyek tersebut," ungkapnya.

Rustam mengatakan, semakin sering presiden datang berkunjung ke Bangka Belitung semakin mudah kita menyampaikan aspirasi masyarakat dan dana APBN pun akan menggelontor turun.

"Untuk membangun Bangka Belitung kita tidak hanya mengandalkan dana APBD saja namun kita harus piawai menjolok dana pusat sehingga pembangunan semakin pesat," ujar Rustam.

Penulis: Evan
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved